Thursday, March 27, 2014

Senyuman penawar luka

Salam temanku dari Berbagi kisahku
Tersenyum adalah hal yang mudah karena semua ini tidak mahal bahkan relatif sangat murah mungkin juga malah tidak usah beli meskipun kadang ada sebagian orang yang tidak bisa melakukannya.


SEMYUM begitulah setiap langkah kita karena dengan demikian kita bisa menjalani setiap langkah kehidupan.Senyum bisa juga sebagai penawar luka sebab kalau kita tersenyum tidak akan ada yang bertanya apakah hati kita terluka karena dengan senyuman bisa untuk menutupinya.

Sebagian kalangan menyarankan untuk membeli berbagai penawar luka hati untuk bisa kembalikan ke waktu yang dulu.Tanpa disadari bahwa sesungguhnya senyuman ini sangat penting terutama buat hati kita sendiri untuk bernafas.

Saat suara tangisanku tak lagi terdengar memecahkan telinga saat semua terasa begitu hampa hal terindah dalam hidup adalah tetap tersenyum meski tidak bisa dipungkiri bahwa semua bisa terpancar melalui bahasa mata namun layaknya pemeran sinetron bahwa saat sedih tersenyum adalah hal utama meski pedih dan sangat berat dilakukan.

Pesan saya :Apabila sedang jalan sendiri ataupun kumpul sama banyak orang jangan tersenyum sendiri ya.."BAHAYA".

76 comments:

  1. tersenyumlah sebelum sakit gigi hehehe...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. maka seringlah tersenyum biar banyak ibadahnya

      Delete
    2. saya mau ah sering-sering tersenyum, boleh kan mbak Indah hehe...

      Delete
  3. senyum itu mencerminkan isi hati mu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak kalau sedih senyumnya lain

      Delete
  4. hadapi dengan senyuman... semua yg terjadi, biar terjadi... hadapi dengan tenang jiwa... semua 'kan baik-baik saja...

    by. Dewa

    ReplyDelete
  5. kalau senyam senyum sendiri di jalanan itu tandanya bahagia ya mbk. hehe..

    ReplyDelete
  6. Senyum itu Indah Mbak, Asal jangan mendapatkan senyum kepalsuan aja Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dipalsukan kurang kerjaan ya

      Delete
  7. kalau jalan sendirian sambil senyum nanti di kira'in orang wong edan kan mbak
    :D

    ReplyDelete
  8. Konon senyum juga jadi obat awet muda, mbak Indah...

    ReplyDelete
  9. kalau senyum nya sinis, mungkin lain lagi cerita nya ya mbak hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang seperti itu tidak bisa menawarkan luka sih mbak

      Delete
  10. mantap gan :D
    Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete
  11. Senyuman kadang sebagai sapa sebelum kita bercengkerama
    Yah Mbak Indah, salam senyuman dan sapaan Mbak Indah

    ReplyDelete
  12. bener mba jeng dengn senyuman . hti pun agak sedikit tenang :)

    ReplyDelete
  13. Akhirnya dengan senyuman akan menjadi yang lebih baik

    ReplyDelete
  14. senyuman itu berjangkit, apabila kita senyum pasti orang di sekeliling kita juga akan turut tersenyum.. senyuman juga dapat mengubah emosi dan perasaan kita agar menjadi lebih gembira dan positif..

    ReplyDelete
  15. numpang senyum disini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lebar-lebar Kang senyumnya :D

      Salam

      Delete
  16. senyum adalah ibadah, karena senyum bisa menyenangkan orang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalau kebanyakan malah jadi musibah mas hahahahahaha

      Delete
  17. wah bahaya juga kalau senyam senyum sendiri.. hhe

    ReplyDelete
  18. senyum-senyum sendiri
    dikira orang gila
    hehehe

    ReplyDelete
  19. senyum adalah ibadah mbak.. jadi bukan hanya penawar luka saja.. senyum juga sodakoh kan mbak. jadi sangat dan harus kita lakukan ketika bertemu orang.. terlebih kalau ada yang cakep ya mbak wajib senyum hahahahaha

    ReplyDelete
  20. senyum adalah obat yang manjur yah mbak, kalau ada orang tersenyum bikin hati jadi sejuk gitu hehe...

    ReplyDelete
  21. Untuk bahagia itu sederhana ko Mba, tersenyumlah dalam suasana sepahit apaun, maka keadaan itu akan berubah secepatnya. :D


    Salam

    ReplyDelete
  22. judul bikin menarik, nice artikel mbak :D

    ReplyDelete
  23. Biasanya orang akan senang jika diberikan Senyuman. Senyum adalah tertawa yang disempurnakan. Pada umumnya senyum itu tidak menampakkan gigi. Memberi senyuman kepada sesama juga berkah dan amal yang baik. Orang senang jika diberi senyum. Wallahu Alam

    ReplyDelete
  24. senyuman pagi buat jenx indah aja deh,moga selalu ceria kayak judul artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekalian laporan kalau follow ke 101 sukses mbk,ditunggu kerjasamanya,laporan selesai

      Delete
  25. siapa sangka kalau sesuatu sesederhana senyuman dapat menularkan energi positif.

    ReplyDelete
  26. Trimakasih semuanya ya untuk selalu tersenyum di blog saya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. namun tidak banyak orang yang mampu tersenyum saat hatinya terluka, iya kan mbak,,hehe

      Delete
    2. Kecuali di kelitikin ya Mba ? he,, he, he,,

      Delete
  27. Senyum = ibadah,, bener gak mbak.?

    ReplyDelete
  28. Senyum itu selain penawar luka,juga termasuk Ibadah lho,karena dengan senyum semua orang akan menilai positif,dan sebaliknya,,,,,,

    ReplyDelete
  29. haha, klu sedang jalan sendiri ataupun kumpul sama banyak, terus senyum, ntar dikira orang gila....

    ReplyDelete
  30. Senyum Sinismu kubalas dengan Senyum Manisku...
    Senyum Manismu kubalas dengan Tatapan Curiga, jangan jangan ....
    hehehe

    ReplyDelete
  31. apalagi kalau yang tersenyum adalah orang yang kita sayang, pasti cepat sembuh deh luka nya ;)

    ReplyDelete
  32. senyum juga ibadah , senyum ah :) :D

    ReplyDelete
  33. Senyum itu banyak arti dan merupakn ekspresi dari seseorang, tapi tak selamanya senyum itu bisa menjadi penawar luka malah ada lagu yang judulnya senyum membawa luka he... :) (Ndangdutz)

    ReplyDelete
  34. senyum pembuat suka,...senyummu membuatku suka...betul kah ? heheh :D

    ReplyDelete
  35. senyum memang indah sekali, senyummu warnai hariku ( lyric lagu, hehe.. )

    ReplyDelete
  36. senyumummu tangisanku itu berarti salah ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan salah senyum aja Kang, nanti di sangka aneh... :D

      Delete
  37. saya selalu senyum sendiri mb,,,,
    apalagi kalo bawa hape

    ReplyDelete
  38. kalau senyum diatas penderitaan orang lain, mungkin bukan bikin sembuh luka nya ya mbak,tapi malah bikin eneg hehehe :D

    ReplyDelete
  39. Ya ya ya.., benar sekali.

    ReplyDelete
  40. senyumlah selagi masih punya gigi (?)

    ReplyDelete
  41. Sesedih dan seluka apapun aku tetap senyum manis
    Walau hati menangis
    Tidak Aku gubris

    :)

    ReplyDelete
  42. saya juga kadang suka tersenyum walau dalam hati selalu kecewa, yah namanya juga kehidupan penuh dengan sandiwara :)

    ReplyDelete
  43. senyum itu ibadah ya mbak, jadi kita sebaiknya membiasakan diri utnuk tersenyum. Tapi senyum pada tempat nya ;)

    ReplyDelete
  44. senyumlah dari hati... klo hidup gk pernah senyum jadi apa ya mbk kesehariannya.. hehe

    ReplyDelete
  45. saya kadang suka senyum-senyum sendiri loh mbak

    ReplyDelete
  46. tersenyumlah dengan tulus dan ikhlas , agar supaya semummu membuat bahagia orang yang melihat mu hehehe

    ReplyDelete
  47. Salam senyuman kembali Mbak Indah
    Semoga senyuman dan sapaan dari saya bisa
    Mempererat ukhuwah antar blogging :)

    ReplyDelete
  48. Senyum itu mudah dilakukan, tanpa biaya dan dampaknya luar biasa.
    Senyum bisa membangkitkan semangat,mencerahkan jiwa dan bernilai ibadah
    Mari tersenyum dengan ikhlas Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  49. selalu menampakkan wajah penuh senyum ya mbak meskipun itu berat, tapi paling-tidak bisa bikin orang seneng melihat nya :)

    ReplyDelete
  50. Memperlihatkan senyuman kepada sesorang termasuk ibadah ya mbak, walopun hati sebnarnya sedang galo...:D

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan