Monday, February 3, 2014

Nasi goreng simple vs mangga

Salam temanku

Banyak yang tau tentang nasi goreng bukan????
Banyak juga cara untuk memasaknya

Biasa lo kalau resep masakan saya selalu simple,yang pasti ini cocok untuk yang tidak suka lama-lama di dapur atau yang tidak banyak mempunyai persediaan barang di dapur
Nasi goreng ala saya ini sangat sederhana dan murah

Biasanya kalau pas banyak orang saya buatnya yang di ulek/ditumbuk
Tapi kalau pas lagi sendiri buatnya simple banget
Nggak pake lama cukup sediakan nasi seperlunya(cukup untuk makan sendiri)
Bawang besar/bombay,cabe,bawang putih semua di potong.Kalau ada bahan yang lebih bisa di tambah ayam,sayuran,atau apapun menurut selera...

Bila sudah tinggal di goreng


Nah biasanya kalau pas ada uang saya sempatkan untuk beli buah kesukaan saya yaitu MANGGA..kenapa saya kasih huruf besar karena saya memang suka buah ini di banding dengan yang lain
kalau menurut anda?

89 comments:

  1. keren mbak nasi goreng vs mangga, mangganya utk makanan penutup ya mbak :) pasti cocok banget jika dimakan sama ayam goreng panas ya mbak, hehehe jadi pingin sendiri saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih gitu mbak...kalau malas goreng biasanya ya kosongan

      Delete
    2. Berkunjung malam enak yah di suguhi Nasi goreng
      Ada cuci muka eeeh cuci mulut selamat makan Mbak

      Delete
    3. hehe kaya mau berantem aja judulnya padahal mau dimakan barengan tuh mangga ama nasi gorengnya.. hhii

      Delete
    4. iya juga sih biar seru

      Delete
    5. biasanya sih pakai timun mbak

      Delete
    6. saya tunggu nasi goreng berikutnya mbak, hehehe :D

      Delete
  2. sama saya juga suka gitu yang simpel-simpel,,,
    nasi goreng bisa coba pake kunyit,,, warnanya jadi asik kuning,, tapi jangan pake kecap..

    ReplyDelete
  3. Lebih suka nasi goreng saya mbak..

    ReplyDelete
  4. Berkunjung sore dapat suguhan nasi goreng simpel. Kalau lagi lapar begini, perlu waktu cepat dan kreatif menyajikannya. Terima kasih mbak Indah. Tapi VS mangganya diganti dengan pepaya...hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pepayanya saya kurang begitu suka

      Delete
  5. buah mangganya untuk pencuci mulut ya mbak
    sehabis makan nasi gorengnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kalau di campur nggak enak mas

      Delete
  6. mangganya buat cilut (cuci mulut) ya mbak... kalau saya sih seringnya pake pisang mbak.. hahaha ketauan deh kalau suka pisang.. tapi saya nggak sodaraan sama monyet lo ya..?? hahahaha

    ReplyDelete
  7. wah simple banget nasi gorengnya, terus mangganya itu dipake lalapan ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makannya ya setelah makan nasgor dong mas

      Delete
  8. eh saya kira Buah mangganya di campur di nasi goreng :)
    saya juga suka mangga Mba, Tapi yang manis, apalagi di jus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang masem saya juga nggak suka mas

      Delete
  9. enakan nasi goreng dong mbak

    ReplyDelete
  10. sy juga suka buah mangga jnk indah .... eh kok mangganya nggak sekalian di goreng dg nasinya jenk ? hehehe

    ReplyDelete
  11. Saya biasanya makan mangga yang sudah matang dengan nasi putih atau dengan ketan... Enak sekali mbak paduan rasanya, pernah coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, makan mangga matang dengan nasi ? sy blm pernah tuh ... klo dg semangka bru pernah ...hehehe

      Delete
    2. Saya belum pernah mbak..kalau semangka pernah

      Delete
  12. Wah saya susah sekali masik blog Mbak Indah kenapa ya
    Alhamdulilah bisa sekarang deh langsung simak dan santap
    Nasi goreng nya makasih Mbak Indah

    ReplyDelete
  13. saya saya juga mau nih nasi goreng plus mangga. Izin nyicipi masakan nya mbak hhehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan mbak ririn...terbuka untuk umum...tapi cepat2an lho :D

      Delete
    2. iya mbak + mas jangan sampai keselek

      Delete
  14. menu yang membuat ngiler, yang ga tahan lagi ada buah mangga nya
    :D

    ReplyDelete
  15. klo bikin sambel mangga juga enak, pernah nyoba soalnya. salam jepret heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masak bang...sepertinya malah kecut-kecut sedap :D

      Delete
    2. mas arfan kalau yang mateng ya nggak enak..o dari jepretes to salam kembali

      iya tuh kang zeer asem manis

      Delete
  16. mangganya buat penutup gitu ya mbak..atau malah dicampur dengan nasgor nya ?:D

    ReplyDelete
  17. sama mba buah kesukaan juga mangga, apalagi mangga gadung :D heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi ada yang ngasih saya lebih demen mbak

      Delete
  18. saya pesan satu porsi mba, nggk pake toge juga kuah ya :) dikering aja


    #memang beli baso :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasi goreng pake kuah rasa apa ya mas

      Delete
  19. wah gurih-gurih enyoy nie...
    nasgornya mirip waktu kemaren saya bikin nasgor mbak, cuma bedanya karna saya kurang ngerti masalah bumbu saya pake yang instant aja pake bumbu nasgor yang dah jadi dan hasilnya mayan lah untuk dimakan sendiri mah masih enak hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kalau buat sendiri baik ya simple nggak pake lama

      Delete
  20. kalau mangganya ikut digoreng bersama nasinya kira2 bagaimana ya mbak rasanya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah coba mas tapi kayaknya lebih enak di makan gitu saja deh

      Delete
  21. wah kalau makannya pake mangga gimana tuh Jeng, saya biasanya makan nasi goreng pake piring Mbak :(

    ReplyDelete
  22. bagaimana rasanya ya mbak? asin plus kecut gituh ?

    ReplyDelete
  23. kalau buah aku jagoin anggur deh, apalagi kalau gratisan huhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mau yang gratisan mas

      Delete
  24. jadi...mangga nya jadi pengganti kerupuk...gituh kan maksudnyah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah makan nasi dong mas makannya

      Delete
  25. wah cocok banget mbak pas saya lagi lapar, ada nasi goreng yang siap disantap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalau sudah ada dimeja

      Delete
  26. Pas banget kalo pas nasi gorengnya kepedesan..mangganya bisa buat ngobatin ya mbak

    ReplyDelete
  27. Nosgor vs mangga... bingung nih mau makan yang man dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasgor dulu baru mangga mas biar asyik

      Delete
  28. Samaaa, buah favorit saya juga mangga :D

    ReplyDelete
  29. belum pernah nyoba makan mangga barengan nasi goreng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada bahannya nanti bisa di coba ya sob

      Delete
  30. Nasi goreng kesukaan saya
    Apalagi selesai buat postingan lahap terasa
    Meskipun kumakan mau tidur tiba

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung pules tidurnya ya mbak

      Delete
  31. sederhana tapi pasti enak ini.
    warnanya sama seperti buatan saya :-)

    ReplyDelete
  32. unik bangets kak ?
    nasgor vs mangga
    tapi gamana ya ? rasa nya klo di rekomendasikan jadi nasi goreng campr mangga lebih unik kali ya kak?

    ReplyDelete
  33. Permisiii ,,, bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu memasak nasi gorengku...hehe

    ReplyDelete
  34. simple banget sis... mending pake bahan yang ala kadarnya ya ketimbang yang instan ... dingin2 gini ngeliyatnya jadi lapeerrr

    ReplyDelete
  35. ngeces baca mangga,,,,hehehe

    ReplyDelete
  36. emang enak ya mbak, makan nasi goreng pake mangga???

    ReplyDelete
  37. Kalau aku masih tetep lebih suka yang du hullleeggg/tumbuk jenk..
    Itu lebih enak kalau menurutku

    ReplyDelete
  38. Mbak Indah ini memang ratunya bikin menu yg unik2... h-hee.

    ReplyDelete
  39. Nasi goreng... makanan favorit saya, buah Mangga... apalagi, favorit banget... eh berarti makanan kesukaan kita sama ya mba :)

    ReplyDelete
  40. enakan duren mba, hehe.... ngupas kulitnya itu loh, menurutku gak sebanding dengan hasilnya? hehehe
    Salam Hangat dari Musi Rawas
    http://afektif.com/inilah-cara-mendapatkan-pendidikan-terbaik

    ReplyDelete
  41. Kalau lagi laper..... resep ini bisa cepat di olah dan dapat direkomendasikan ya Mba. he,, he, he,,he,,,,


    Salam

    ReplyDelete
  42. mau dong bak suapin y hehehe salam sukses

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan