Wednesday, March 12, 2014

Suara Tangisanku

Salam temanku
Suara tangisanku adalah sebait lirik dari lagu "matahariku" yang dibawakan oleh sicantik agnez monica atau agnezmo ini.


Tidak asing kan dengan wajah cantik penyanyi yang satu ini????Dia tidak pernah patah semangat untuk mencapai impiannya untuk go internasional meskipun langkah yang dijalaninya seakan banyak hambatan.Selain dunia tarik suara yang diimbangi gaya lincahnya agnez juga pandai beracting.Sinetron yang selalu menjadi ciri khasnya adalah sebagai sosok gadis yang suka menangis.

Lagu-lagunya banyak sekali disukai para pecinta musik tanah air termasuk saya.Salah satu lagu yang saya suka adalah "matahariku" kira kira seperti ini lirik lagu yang saya hafal


"Matahariku"
 Tertutup sudah pintu .. pintu hatiku
Yang pernah dibuka waktu hanya untukmu Kini kau pergi dari hidupku
Kuharus relakanmu walau aku tak mau

 Berjuta warna pelangi didalam hati
Sejenak luluh bergening menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi

 Dengarlah matahariku suara tangisanku Kubersedih kerna panah cinta menusuk jantungku
 Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku Tentangku yang tak mampu menaklukan waktu 
Berjuta warna pelangi di dalam hati Sejenak luluh bergening menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi

Lirik lagu diatas menandakan sebuah perasaan yang telah hancur hingga tertutupnya kembali pintu hati bagi siapapun yang ingin singgah.Mungkin dalam setiap bait lagu ini sangat menusuk hati,sebab itulah saya menyukai lagu ini sebagai lagu ketika hati saya benar-benar pedih.

Setiap perjalanan hidup pasti tidak ada yang sempurna ada bahagia yang berlawanan dengan derita.Pasti juga harus ada pengorbanan atau sesuatu yang harus direlakan demi langkah selanjutnya.

"Hati ini sudah hancur berkeping-keping adanya,Tak ada lagi yang harus kupertahan darimu,Namun aku mesti terus melangkah melanjutkan sisa hidupku"
Sebait lagu dari piyu dan teman-teman inipun menambah lagi deretan lagu kegemaran saya.

Maaf apabila ada salah dalam lirik lagunya.

59 comments:

  1. Malam Mbak Indah simak lagu suara tangisanku,
    oh yah Judul lagunya Matahariku, ternyata baitan lagu tersebut
    Ada kaitan dengan artikel yang Mbak publikasikan yah Mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah dapat pertamax di artikel Mbak Indah sip akh :)

      Delete
    2. Iya mas judulnya matahariku tapi dalam baitnya ada suara tangisanku
      amankan pertamaxnya mas

      Delete
    3. Saya pernah punya teman kerja. Namnya Levi. Dia sekarang waRTawan jawa pos. Dulu dia senang sekali yang namanya lagu berjudul "Matahariku" yang dinyanyikan Agnes ini. Bahkan RBT di HP nya pun lagu ini. Saya pernah sesekali mutar lagu ini, dan enak juga didengarnya

      Delete
  2. belajar nyanyi ya Mbak?
    sekarang agnes nggak nyanyi lagi ya. sekarang jadi blogger..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kok belum pernah wawancara ya mas...kalau saya belajar nulis bukan nyanyi hihi

      Delete
    2. hehehe sama mbak saya juga belajar nulis

      Delete
    3. Kalau saya belajar apa donk
      Belajar berkarya Ubi Cilembu? Wah kalau itu sih saya musti belajar sama mang Lembu. Kalau mlorotin celana, saya sudah tidak perlu belajar lagi. Sudah Pakar

      Delete
    4. hehehe....weleh2 hmmm semua sudah jadi pakar ya alias master

      Delete
  3. agnes monica adalah salah seorang penyanyi indonesia yang saya suka.. jika menyanyi karaoke selalu saya memilih lagu matahariku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kala hati sedih lagu ini enak didengar

      Delete
    2. kebanyakan lagu nyanyian agnes monica sedih.. lagi satu lagu yang saya suka bertajuk 'teruskanlah'.. ada kenangan di sebalik lagu itu terhadap diri saya..

      Delete
  4. Agnes monica ... siapa lawan . heeheheh penyanyi ternama

    ReplyDelete
  5. lagunya enak banget yah mbak tapi liriknya sedih juga ini salah satu lagu kesukaan saya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. inspirasi hati mas...ya kayak suara hati gitu

      Delete
  6. Agmon penyanyi yang enerjik dengan suara kuat
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. baca disebuah majalah lagu matahariku ini merupakan lagu dengan penjualan RBT terlaris... ehhh, bagus juga ya, ada lagu penyemangat di kala hati lagi sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu ini memang punya kekuatan tersembunyi mas

      Delete
  8. lagu favorite saya itu jenk,,_
    salam blogger :-)

    ReplyDelete
  9. algu aqnes yang paling saya suka bak

    ReplyDelete
  10. Memang penyanyi satu ini benar-benar energik dan lagunya enak-enak
    apalagi yang matahariku itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu ini sendu sih tapi punya daya pikat sendiri

      Delete
  11. Foto siapa itu Mbak, kok mirip Mantan sayah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang benar, itu mantan sayaah :D

      Delete
    2. masing2 mantannya cantik2 ya...hihi

      Delete
    3. Lumayan lah Mbak...
      Tapi kalo yang foto yang onoh bukan mantan pacar, tapi mantan majikan he,,,,

      Delete
  12. menurutku, lagu ini bagus tpi tdk sesuai dng video clipnya.... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain saya sendiri ya merasa begitu...tapi iya kalau video klipnya lebih seperti lagu tanpa kekasih kayaknya mendukung banget

      Delete
  13. Agnes kenal dengan Uda....eh, terbalik...Uda mengenal Agnes melalui sinetron. Ternyata dia lebih meroket lewat dunia musik. Makasih share artis favorit Uda mbak Indah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih banyak dikenal di dunia nyanyi memang mas...makasih kembali

      Delete
  14. salah satu lagu favorit agnes kalo menurut saya :)

    ReplyDelete
  15. lagu lagunya asik
    sayang kalo live suka terlalu banyak improvisasi jadinya malah kerasa ga enak di denger

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin saja mau nunjukin yang berbeda mas meski kadang kurang enak bagi penggemarnya

      Delete
  16. Replies
    1. hehehe...tau aja nih mas yobert

      Delete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. kala hati hancur berkeping-keping gimana cara kita mengembalikannya seperti semula mbk??

    salam kenal . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus di kumpulin dulu serpihanya mas baru dilem..hehe bercanda
      salam kenal kembali

      Delete
  19. sudah lama agnes tidak mengeluarkan single atau album ya...

    ReplyDelete
  20. lagu ini cocok banget diputar pas lagi galau. tapi karena saya galaunya gak lama-lama, jadi sekarang lebih suka lagu agnes yang iramanya cepet, seperti paralized misalnya :D

    ReplyDelete
  21. Hehehe,,,, ternyata tangisannya agnes,,

    ReplyDelete
  22. Yg paling enak ngafalinnya itu lagu kesukaan saya.... soalnya gak pke ada lirik, lah wong instrument semua ^_^

    ReplyDelete
  23. lagu-lagu agnes monica memang keren-keren ya mbak. Saya juga kebetulan suka sama yang judul nya suara tangisan ku

    ReplyDelete
  24. 'Matahariku" ( Agnes Monica ) lagu kesukaanku tuh setiap malam sambil ngeblog selalu kuputar,bergantian dengan lagunya Niky Astria,muantap pokoke hehehe

    ReplyDelete
  25. lagunya sempet jadi hits juga ya mbak...

    ReplyDelete
  26. semoga agnes bisa jadi penyanyi internasional ya mbak. Jadi sebagai warga negaara Indonesia, saya bisa ikut bangga hehehe :D
    jadi pegen download nih lagu mp3 nya soalnya saya belum punya file nya :D

    ReplyDelete
  27. lagi mengulas lirik lagu suara tangisku atau lg menggambarkan perasaaan.. wah lagi galau nih mb indah.. hhe :)

    ReplyDelete
  28. apa jenx indh ini ngefans sama mba agnes yah?? heheh ...
    lirik lagu mba agnes yang itu bikin saya jada galau hahaah :D

    ReplyDelete
  29. Salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki talenta yang super sekali Agnes Monica ini. :D

    Salam

    ReplyDelete
  30. lagu ini sangat pas dinyanyikan oleh Agnes yah mbak, langsung masuk ke hati :)

    ReplyDelete
  31. lagu kesukaan saya ini mbak..hehe

    ReplyDelete
  32. Agnes yang dulu cantik sekali ya kulitnya putih, kalo sekarang kulitnya agak hitam katanya sih sengaja dibiarkan hitam hehehee aneh ya biasanya orang mau kulitnya putih. Suksess ya kak agness karirnya. Silahkan mampir di blog saya dan temukan sedikit keindahan kecil dari pulau kecil kami yang primitive

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan