Monday, March 31, 2014

Cobalah katakan dengan lagu

Salam temanku dari Berbagi Kisahku
Perasaan adanya di dalam ya coba kalau di luar pasti semua akan tau.Mungkin saat kita sedih gembira ataupun dalam keadaan yang bagaimanapun.


Menyampaikan perasaan memang bukan mudah buat sebagian orang ya.Tapi kita bisa belajar dengan orang-orang dari negara india yang selalu menyampaikan perasaanya lewat lagu.Apapun perasaannya bernyanyi dan berjoget adalah pilihan mereka.

Kita juga bisa menirunya lho dan ini bukanlah hal yang buruk kan?? misalnya saja anda sedang emosi/marah dan ingin meluahkan tapi kalau langsung dengan kata-kata pasti orang lain akan menampar anda.

Cobalah katakan dengan lagu-begitulah menurut saya kalimat yang paling tepat.Penggalan dari lirik lagu once mekel mantan vokalis dewa 19 ini misalnya "Matilah kau di dalam hatiku
Bawa pergi saja dirimu
Sampai ke dasar lautan"

Sebagian orang selalu mengatakan bahasa tubuh adalah lewat mata dalam keadaan apapun mata tidsk bisa berbohong.Mungkin banyak lagi perasaan yang bisa di buat lagu atau juga kata pujian,makian,dll kalau soal cinta hampir semua lagu membahasnya
Bagaimana dengan anda???

67 comments:

  1. Replies
    1. kalau gitu besuk kita dukung rhoma jadi presiden aja mbak agar kita pandai bernyanyi.hehehe

      Delete
    2. Trimakasih pertamaxnya mas
      Masalah memilih itu kan luber jadi ikut hati saja....

      Delete
  2. musik memang bisa merubah semuanya yaa mbak, bukan hanya perasaan
    tetapi musik juga bisa menjadi alat perdamaian
    thanks mbak :)

    ReplyDelete
  3. Ya, bagus juga mbak. Paling tidak saat lagi galau kita bisa mengungkapkannya dengan menyanyikan lagu kesukaan kita. Terima kasih sharingnya mbak Indah...

    ReplyDelete
  4. Dengan lagu semuanya jadi tersampaikan dan juga terucapkan ya mb... yang jelas logowo.. hhe

    ReplyDelete
  5. memang betul sekali mbak menyampaikan perasaan memang bukan hal yg mudah..

    Tapi mengatakannya pakai lagu.. pasti enak ya?? hehe

    ReplyDelete
  6. kadangkala kita tidak dapat meluahkan dengan kata-kata.. melalui nyanyian lagu pasti semuanya dapat diluahkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu mizz karena biasanya
      musik adalah inspirasi

      Delete
  7. Acca, acca....
    Dari pada emosi mending nyanyiin lagu ya...

    ReplyDelete
  8. Malam Mbak Indah, wah Romantis sekali artikelnya tentang
    Ungkapan hati melalui lagu, mungkin kata lainya yah Mbak..?
    Terkadang persaan hati bisa di ungkapkan melalui lagu yah Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau susah ngomongnya mas..biasanya lho

      Delete
  9. pengennya sih begitu mbk, tapi sayangnya suara saya gak enak. jadi kalau ungkapin rasa dengan lagu malah gak bisa dirasa. hehee

    ReplyDelete
  10. Oh baby I’ll take you to the sky
    Forever you and I, you and I, you and I
    And we’ll be together till we die.... *Lagu apa ayo waktunya 3 detik he...

    ReplyDelete
  11. Kelamaan mba kalo semua mesti pake lagu atau joget2..
    Coba aja bayangin kalo ane minta makan di warteg, mba wartegnya nyanyi2 dl sambil joget2..
    Keburu kelaperan mba hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe lebih parah lagi langsung di lempar panci ya sob

      Delete
  12. seperti karaokean ya Mbak..hehehe

    ReplyDelete
  13. mengatakan sesuatu dengan lagu, pasti bakal terkesan romantis dan gimana gitu...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. romantisnya kurang tau mas..yang pasti ada kesan

      Delete
  14. kata-katanya bagus buk, saya suka saya suka

    ReplyDelete
  15. di balik lagu favorit pasti ada cerita yang tidak terungkap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak makanya diwakilkan

      Delete
  16. Kl lagunya instrumental gmn cara nyampeinnya yah? ^_^

    ReplyDelete
  17. kalo di coba pas buat merayu pasangan
    kayaknya baru jitu nih mbak :)

    ReplyDelete
  18. Lagu memang salah satu alternative untuk menyampaikan perasaan, namun tidak semua orang pandai bernyanyi..kalau tak pandai bernyanyi..cukuplah putar lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi aslinya…..
    Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitu mas kalau tidak pandai nyanyi cukup dengan putar mp3

      Delete
  19. lama-lama ntar kayak jadi saipul jamil Jeng, dikit-dikit lagu :D

    ReplyDelete
  20. mantap gan,, lanjutkan sharingnya ya

    ReplyDelete
  21. cocok buat saya nich, karena saya orangnya gak pandai merangkai kata-kata
    hehehe

    ReplyDelete
  22. Wah apapun keadaanya harus nyanyi ya mbak hehehe.

    Dulu saya pernah nyiptain 2 lagu loh mbak. Tapi tetep saja dua duanya tentang kebahagiaan, bukan kesedihan..
    Jadi kesimpulanya lebih mudah buat lagu bahagia daripada kesedihan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dikirim ke saya mas lagunya

      Delete
  23. wah cocok banget ini mbak buat cowok yang ingin mengungkapkan perasaannya tapi malu dan nggak bisa ngomong, jadi solusi alternatifnya dengan cara mengungkapkannya melalui lagu ya ;)

    ReplyDelete
  24. tapi kalo melihat orang mati trus ada yg nyanyi-nyanyi gitu yo malah keliatan lucu tur wagu atuh mba :D

    ReplyDelete
  25. suara saya jelek sih gk mbak cuma fales jadi gk PD klo nyanyi

    ReplyDelete
  26. ane kagak bisa nyanyi mba' ,,, paling-paling cuma ngikutin nadanya doang

    ReplyDelete
  27. kalau begitu ndak salah ya kalau sya suka film india heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas jery ternyata suka lagu india ya

      Delete
  28. besok saya praktekin ke dosen saya mbak..heheh
    bermanfaat banget mbak

    ReplyDelete
  29. salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan isi hati dengan lagu yah mbak, sip banget deh :)

    ReplyDelete
  30. bener mbak ini akan lebih romantis yah,hehe

    ReplyDelete
  31. musik memang masuk ke hati yah mbak :)

    ReplyDelete
  32. klo aku sih bukan katakan, tp lukiskan dgn lagu,
    maklum orang seni, hehehe...

    ReplyDelete
  33. dengan mengatakan lewat lagu, saya jadi ingat lagu nya ungu band, judul nya laguku :D

    ReplyDelete
  34. Nanti kita juga pada ambil suara bareng Mba, namun dari sekarang sudah banyak yang menyampaikannya melalui lagu juga di TV mau pun di medai lainnya loh.... :D

    Salam

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan