Monday, February 17, 2014

Sentosa Singapore

Salam temanku

Sentosa adalah salah satu tempat wisata yang banyak digemari baik wisatawan local maupun wisatawan asing,Bila anda ingin masuk ke dalam arenanya anda harus membeli tiket LRT seharga $4 atau setara dengan rp36ribu
Yang berawal di stasiun sentosa

Anda bisa mengawali perjalanan dari sini,dan ini adalah kilasan gambar yang mungkin tidak banyak kata yang akan saya sampaikan ini adalah kenangan bersama sahabat saya di SENTOSA
Tujuan saya berhenti di Imbiah stasiun dimana ini adalah stasiun ke 3 dalam arena sentosa
Keluar saja dari stasiun langsung bisa ditemui patung singa berbadan ikan yang paling besar ini yang bertulis "sentosa merlion"

Patung ini sangat besar dan karena saya kurang pandai dalam menjepret maka tampilannya kurang bagus itupun sudah melalui croping
Dan di bawah ini adalah patung-patung hiasan di belakang nya
Selanjutnya diarea universal studio,,dikawasan sentosa ini ada banyak sekali aneka macam mainan baik untuk anak-anak maupun dewasa tapi mungkin tidak bisa di share semua disini


Mungkin seperti ini kira-kira gambar patung merlion kalau diambil dari jarak yang agak jauh

Saya minta maaf buat sahabat blogger semua 2 hari ini internet sangat lambat jadi terlambat buat saya buat berkunjung
Sebelum dan sesudahnya saya minta maaf dan saya ucapkan trimakasih

89 comments:

  1. Pertamaxnya saya borong dulu ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kebagian apa coba sekarang
      hehehe


      kapan ya saya ke singapura
      ngimpi kali ya kalau mau kesitu
      hehe

      Delete
    2. silahkan mas marnes pertamax nya dibungkus
      mas onqi bisa nebeng

      Delete
    3. Ikutan nngkring di Sentosa saya Mbak Indah
      Sepertinya bahagia sekali kalau saya bisa datang ke situ
      Yah Mbak Indah. kapan yah ? :)

      Delete
    4. Seperberapa tebengan buat saya nih… ikut rame deh!

      Delete
    5. wah indahnya kalau saya bisa kesana ya mbak .. kapan-kapan pengen juga kesana

      Delete
    6. silahkan pada nebeng ya

      Delete
    7. saya nyicip pertamaxnya juga ya

      Delete
    8. walah.. saya ga mau keninggalan nih... ikut nebeng pertamaks juga... hhe...

      Delete
  2. Wah enak banget kayaknya bisa jalan-jalan ke Singapura, kapan-kapan ajak-ajak saya donk mbak hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kuatir mas nanti ikut pasti

      Delete
  3. wah bagus banget ya mbak tempat wisata nya. Jadi pengen juga nih bisa berwisata di sentosa singapure. Sekalian foto2 hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada rezeki lebih pasti bisa kok mbak

      Delete
  4. Replies
    1. suruh hujan aja mbak.. biar gak kepanasan

      Delete
    2. disini nggak ada hujan mas panas terik

      Delete
  5. Kapan kapan jd pengen backpackeran ke negri singa..:)

    ReplyDelete
  6. Wah kapan ya saya bisa kesana ..?

    ReplyDelete
  7. kapan ya saya bisa ke singapore.. bisa ga pake uang dari adsense.. hehe.. doain aja ya mb.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja kok mas...saya doakan

      Delete
  8. Sepertinya tempatnya enak, dan pastinya ramai pengunjungnya
    Yah Mbak Indah, kapan saya bisa mampir ke sana yah Mbak Indah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau ada kesempatan mas berdoa saja semoga ada rezeki

      Delete
  9. saya juga teringin berjalan-jalan di singapore.. namun masih belum berpeluang ke sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat datang peluangnya mizz

      Delete
    2. ia.. tentu saya teringin ke sana.. singapore dekat sahaja dengan malaysia.. hehe..

      Delete
  10. singapore memang menjadi tempat wisata yang menarik yaa mbak
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menarik banyak uang pastinya mas

      Delete
    2. hahahaha, mbak Indah ini tau ajah yang saya maksud, tetapi kalau mampu kan tidak ada salahnya kan mbak :)

      Delete
  11. Ooohh jenk indah ini masih di singapore apa niihh katanya kenangan sama sahabat..
    Hmmm bagus yean sentosa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di share yang paling bawah tadinya tapi kok nggak kebawa mbak muya...salah deh jadinya moment sendiri

      Delete
  12. wah kapan yah saya bisa ke singapore, pasti bagus-bagus yah mbak tempatnya, mau nabung dulu kapan-kapan pengen ke sana ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu salah satu ide yang bagus mas karena disini menarik banyak uang

      Delete
    2. berarti mahal-mahal yah disana mbak :)

      Delete
  13. Wah, cuma bisa ngiler aja lihat fotonya...

    ReplyDelete
  14. Kapan ya saya bisa ke Pualu Sentosa ?

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau kesana saya ikut bos, tapi di bayarin, hehehe.........

      Delete
    2. kalau ada peluang ya mas indra
      itu anak buahnya mau ikut

      Delete
  15. belum pernah kesana,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kesana ngajak saya ya dek maya

      Delete
    2. Ayo barengan mbak maya mbak hasri saya tunggu

      Delete
  16. Kapan kesananya mbak ? Pantes gak keliatan di fesbuk. Tentu perjalanan yang menyenangkan ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyenangkan dan melelahkan pastinya

      Delete
  17. singapura sama singaparna sama apa beda ya :D

    ReplyDelete
  18. saya mau juga donk mbakk diajak jalan2..hahaha

    ReplyDelete
  19. Saya belum ke singapura
    Tapi saya sudah disana
    Lewat jepretan mbak yg indah kan rasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan gambar pun bisa mewakili ya mbak

      Delete
  20. Sentosa, kayak bahasa indonesia banget ya ? apa mungkin yang punya orang indonesia ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sempat kenalan sama yang punya mas

      Delete
  21. Oleh-olehnya... oleh-olehnya sekarang juga, sekarang juga.... sekarang juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu dulu mas oleh2 nya masih dalam bungkusan

      Delete
  22. Kalau saya banyak uang, saya mau pergi ke singapore hehe :)
    Sama keluarga pastinya sangat mengasikan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti lebih asyik dengan keluarga ya mas daripada sendiri

      Delete
  23. tiketnya mahal juga y mbak.
    enak sekali bisa jalan jalan ke singapore..asik oleh olehnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu buat masuk saja mas kalau mau ikut pernainan paling minim S$20 atau setara 180ribu

      Delete
  24. Kapan ya saya bisa hjalan2 ke Singapur, Ajakin donk Mbak bikin giveaway gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. givewaynya dalam rangka jalan2 ya mas

      Delete
  25. Kan ninggalin dah, jalan-jalan ga ngajak Mbak? Enaknya yang baru dari Singapore

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah pada diteriakin nggak ada yang mau ikut kok mas

      Delete
  26. Weh mantap sekali, kren kren

    ReplyDelete
  27. andai saja bisa meluncur kesana mbak, pasti seneng banget saya karena bisa berwisata di singapore yang sagat indah getu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti juga bisa mbak saya doain deh

      Delete
  28. selamat malam Mba, keluar Sulawesi Selatan saja saya belum pernah Mba apalagi Ke Luar Negeri seperti ke Singapura... Semoga saja suatu saat nanti saya ada rejeki dan bisa juga ke Singapura...aamiin

    ReplyDelete
  29. pengen si ke singapure :D blum ada duitnya

    ReplyDelete
  30. Singapore ada yang pake bahasa melayu juga yah mbak? saya suka kerena bersih tempatnya jarang ada sampah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mas sebagian pake bahasa melayu

      Delete
  31. memang negara singa ini keren banget makanya tmen2 ane yang udah pada kesana pada ketagian bolak balik kesana lagi :)

    ReplyDelete
  32. cuma bisa ngayal bisa main kesana..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam hayalan dulu nggak apa mas

      Delete
  33. Wah tempatnya keren banget ya mbak.. Tapi rasanya mimpi deh saya bisa kesana mbak.. Ora ndue duit saya mbak hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar mas nanti duit juga datang kok

      Delete
  34. Perlu siapin uang byk
    Tuh bisa sampe ke singgapur

    ReplyDelete
  35. Engko nek tembos 4 angka
    Basangan 3ato ewu tak rono

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan