Monday, January 6, 2014

Mengenang sang rocker

Salam temanku Masihkah ingat dengan penyanyi cantik ini???? lendaris rock Nike ardila Artis yang telah lama meninggal dunia ini tetap mempunyai nama yang harum
Saya selalu mengidolakan sosoknya yang anggun tapi cuek tapi tetap semebak mewangi Lagu-lagunya selalu jadi hits dan selalu diminati para fansnya
Salah satu lagu nike ardila yang membuat saya banget adalah "Bintang kehidupan" kurang lebih seperti ini liriknya:



Jenuh aku mendengar Manisnya kata cinta Lebih baik sendiri Bukannya sekali Seringku mencoba Namun kugagal lagi Mungkin nasib ini Suratan tanganku Harus tabah menjalani........ Jauh sudah melangkahku Menyusuri hidupku Yang penuh tanda tanya Kadang hati bimbangMenentukan sikapkuTiada tempat mengaduHanya iman di dadaYang membuatku mampuSlalu tabah menjalaniMalam malam aku sendiriTanpa cintamu lagi oh..oh ho..hoHanya satu keyakinankuBintang kan bersinarMenerpa hidupkuBahagia kan datang Itu lirik lagunya yang masih bisa saya ingat... Makna dari lirik lagu ini buat saya pribadi sangat mendalem Mohon maaf apabila lirik tidak tepat... Doaku buatmu "Nike ardila"meski kau telah tiada namun nama dan lagumu tetap abadi semoga kau tenang disana......aamiin

153 comments:

  1. Replies
    1. huum walau jadul,, masih banyak yang suka hingga sekarang.

      Delete
    2. btw blognya mbak indah kok gak ada navigasinya sama sekali ya mbak :D jadi saya gak bisa baca2 artikel sebelumnya, kecuali hanya artikel ini aja :P

      kalo gak ada navigasi ntar bounce rate tinggi banget loh mbak, gak bisa dapet visitor banyak loh mbak resikonya, hmmm :)

      Delete
    3. bounce rate itu yang mentul loncat-loncat itu ya, mbak?

      #swiiing sandal terbang....

      Delete
    4. Saya pernah ke makan nike ardila loh mbak :)
      tapi katanya banyak sekali misteri disana kata orang-orang disana.

      Delete
    5. makasih sarannya mbk indri

      Delete
    6. betul juga itu mbak Indah, kalau nggak ada navigasinya ntar nyasar lo :)

      Delete
    7. apanya yang salah ya saya lihat dari lain tempat ada kok

      Delete
    8. dari tempat saya juga nggak ada lho mbak navigasinya.. jangan disumputin mbak indah

      Delete
    9. Rocker wanita asal Jawa barat yang dulunya
      Harum dengan nama dan lagu-lagunya yang Hitz

      Delete
    10. aah akhirnya navigasinya muncul

      Delete
    11. asyik salah seting mas

      Delete
    12. emang asyik yah ??? kalo gitu saya mau download dulu dech....

      Delete
    13. wah saya telat dateng udah keburu panjang nih antrinya hehe...
      jadi inget lagu bintang kehidupannya dari nike ardilla masih enak untuk didengerin :)

      Delete
  2. Aamiin ya Allah :)

    saya salah satu Fans NA

    ReplyDelete
  3. saya ngefan banget sama nike, meski albumnya ilang kebanjiran tp skrg sdh dpt mp3 bajakannya... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah dilanda banjir ya mbak..aamiin tetap selamat mbak

      Delete
    2. mbak Cici benar2 jujur deh.....

      Delete
    3. Saya juga fans dengan Almarhumah. Salah satu lagu yang menjadi fave saya adalah
      Nyalakan Api

      Delete
  4. Saya suka banget sama lagunya..
    sayang ya, dia udh gk ada :|

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. saya juga suka kang reo... uuups..

      Delete
    2. sama saya juga suka lagunya Neke

      Delete
    3. ini bahas lagu apa orangnya sih..?

      Delete
  6. mbak Nike itu salah satu org yg saya suka. Lagu nya bagus2 :)

    ReplyDelete
  7. saya menyayangkan banget karena dia meninggal sebelum menikah :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti klo udah nikah boleh meninggal donk, mas.........

      Delete
    2. bukan berarti gk boleh om, ya gitu deh :)

      Delete
    3. padahal malam sebelum meninggal dia masih ketawa ketiwi dugem di cafe depan kantorku dulu..

      wis nasib gimana lagi...

      Delete
  8. Sebenarnya gak terlalu suka dengan lagunya, tapi kalau orangnya sih suka, cantik soale .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mempesona mas orangnya

      Delete
    2. kemaren om isna bilang ngefans sama dedy dores..?

      Delete
  9. Jadi terharu jenk kalo pas lagi dengar lagu-lagunya lamarhumah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. teringat waktu dulu pasti ya mas

      Delete
  10. sayang sekali dia mati terlalu muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengejutkan fansnya ya mas

      Delete
    2. memang nya meninggal nya kapan ? kok saya gak tau yah... :(

      Delete
    3. lain kali kasih tau dong kalo mau meninggal
      jadi bisa siap siap ngelayat

      *sambit panci

      Delete
  11. kalau nike ardila jangan dii tanya mbak lagu lagunya itu luar biasa sampai sekarang masih saja banyak peminantnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas padahal dah lama nggak ada

      Delete
  12. jadi inget sama nike ardila :D

    ReplyDelete
  13. saya juga kebetulan suka mbak sama lagu-lagu nike ardila ini, terutama yang judul nya bintang kehidupan itu :) lagu nya menyetuh hati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. arti lagu ini mendalam ya mbak

      Delete
    2. dulu waktu masih ada saya suka sama-lagu-lagunya nike ardilla mbak, sayang yah sekarang sudah tiada.

      Delete
  14. itu idolaku dulu mbak, Nicke Ardilla :)
    semoga arwahnya diterima disisi Allah, amin.
    btw blognya mbak indah sdh ada adsensenya ya, kereen nich :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih mbak....keren nggak abis lho

      Delete
    2. wah jadi ngiler nih belum punya adsense hehe...

      Delete
  15. ada apa ini kok tiba-tiba teringat yang dulu-dulu, mbak?

    ReplyDelete
  16. Aminnnnn ...
    Blogwalking mbak

    ReplyDelete
  17. Inget Nike Ardila, inget Deddy Dores...

    ReplyDelete
  18. dulu waktu saya masih kecil sering denger lagu nya , ,
    sekarang udah gg ada yg muterin kaya'nya . .

    ReplyDelete
  19. Ingat juga Tomy J Pisa, lagu-lagu kenangan emang gak ada matinya, ya Jenx Indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagu dulu lebih tahan lama ya mas

      Delete
  20. Bintang Kehidupan, sampai sekarang lagu ini masih eksis meskipun penyanyinya sudah tiada, mbak..

    ReplyDelete
  21. Kalo inget lagu ini..inget masih smp dulu mba... :)
    Saya juga suka liat filmnya saat main di sikabayan..

    ReplyDelete
  22. iy iy inget bnget jenk .... hehehe

    ReplyDelete
  23. ini ceritanya khaul ya mbak :)
    lagu-lagu mbak Niki memnag OK banget (bagi yang suka :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan haul kang kayaknya dah berlalu

      Delete
  24. lagu ini merupakan salah satu lagu kesukaan saya, saya sering memutar lagu ini otak saya sedang buntu. lagunya santai namun dengan nuansa rock dengan makna yang mendalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener maknanya sangat dalam bagi lingkup kehidupan

      Delete
  25. saya juga fansnike ardila.. beliau popular di malaysia.. saya selalu menyanyi lagu ini ketika karaoke..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi takdir berkata lain mizz dia harus pergi

      Delete
    2. benar itu.. dia pergi di usia yang muda..

      Delete
  26. Saya juga suka lagu-lagunya Nike Ardila, enak banget musiknya..

    ReplyDelete
  27. muda dan melegenda, sayang tragis nasibnya

    ReplyDelete
  28. saya masih sd ni ketika beliau sang rocker wafat
    seluruh indonesia pasti mengingatnya

    ReplyDelete
  29. bener-bener cantik yo tuh penyanyi..

    ReplyDelete
  30. walaupun dia sudah tidak mengeluarkan suara emasnya ditelinga bumi ini
    tapi suara emasnya selalu tersimpan dibumi ini, dan bumi ini selalu memutar kembali suara emasnya untuk para pecintanya
    saya sangat2 fens sekali sama dia mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiada yang bisa menggantikan sosoknya ya mas

      Delete
  31. Nike Ardila..
    jadi inget sama pacarku yang dikawin sama comblangku sendiri deh ih....sampe sekarang kalau ketemu, mereka suka klamas klemes...malu kale ya...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang...
      nike itu dibacanya naik kan..?
      berarti manggilnya naik ardila dong ya...

      Delete
  32. meninggal saat karirnya masih di atas.. akan di kenang sepanjang masa mbak.. dan lagu lagunya pun enak di dengerin ya mbak...?

    wah blognya sudah ada iklan google nya mbak.. keren nih mbak.. saya kapan ya hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak doakan supaya cepet nyusul mas dapat iklan maksutnya

      Delete
  33. mampir pagi mbak indah...

    ReplyDelete
  34. Sangat trendz yah Mbak Indah Nike Ardila kala itu
    saya juga sampai ngefans banget deh semasa hidupnya

    ReplyDelete
  35. dulu saya ngefans sama teh Nike...

    wooow lama saya tak berkunjung kesini sekarang dah ada iklan GA nya... jempol dah

    ReplyDelete
  36. Nike Ardela, penyanyi yang akan selalu terkenang sepanjang masa. Suaranya merdu belum ada tandingannya. Aku suka dengan semua lagunya, kasetnya pun aku juga mengoleksinya.

    ReplyDelete
  37. Jadi teringat saat saat smp dulu
    selalu beli kaset setiap Nike Ardila ada lagu baru

    Merdu

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap lagu dalam albumnya jadi idola ya mbak

      Delete
  38. penyanyi idola saya sejak dulu :D ..

    ReplyDelete
  39. penyanyi idolas saya itu ya mbak nike cantik suara bagus ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. suara dan gayanya tiada tergantikan

      Delete
  40. Saya salah satu fansnya nih Jeng, emang mantap di era 90an

    ReplyDelete
  41. emang nike ardila penyanyi rock... bukankah itu musik pop biasa ??? heheh,,

    ReplyDelete
  42. saya juga menggemari lagu-lagunya..
    deru debu, mama aku ingin pulang, panggung sandiwara..dan saya tidak hafal lagi

    ReplyDelete
  43. sedih rasanya, dulu pas aku lg ngefan2nya eh mlh pergi dipanggil sang pencipta..
    karakter suara Nike gak ada tandingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai sekarangpun nggak ada yang menyamai

      Delete
  44. Cantik2 kayak roker mba....

    ReplyDelete
  45. nyimak aja mbak .. TQ buat artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu Valentino belum lahir sih jadi nyimak aja deh hahaha

      Delete
  46. saya kebetulan masih punya mbak lagu-lagu mp3 nike ardila hasil download di gudanglagu dot com. Lagu nya memang ngerock abizz hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya download yang saya ingat saja mbak

      Delete
  47. Hehee yaa jeng..
    Nama nike tetep harum
    Yang mamaaa oohh mamma aku ingin pulaaangg
    Itu lgunya nike khan jeng?
    Hehe aku nggk tau siih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu belum beredar dia dah pergi

      Delete
  48. Oh jenx indah suka dengan lagu nike ardila juga yah. saya juga tuh. malahan sampai sekarang CD DVD dan MP3 di HP masih di simpan dengan rapi, dan disaat waktu senggang saya putar lagunya. emang enak-enak. apalagi yang duet sama Bang dedi dores..

    ReplyDelete
  49. nike termasuk salah satu penyanyi cantik vavorit saya, jadi terkenang lagi deh. hehe

    ReplyDelete
  50. saya juga suka banget sama lagu lagunya nike gan

    ReplyDelete
  51. Bintang kehidupan vavorit saya tuh

    ReplyDelete
  52. mapir rutin saya mbak...

    ReplyDelete
  53. Nike Ardila adalah penyanyi idola saya waktu dulu, saya seneng sekali denger lagu Bintang Kehidupan, menyentuh banget :)

    ReplyDelete
  54. salah satu penyanyi terbaik yg pernah dimiliki indonesia

    ReplyDelete
  55. saya punya beberapa album kasetnya.

    ReplyDelete
  56. masih ingat lah mbak, dulu itu kan terkenal sekali dianya :)

    ReplyDelete
  57. Dia cantik. Tapi kalau masih hidup apa masih cantik yah ... ups.... Saya senang lagunya ... masih sering diputar tuh hehehe

    ReplyDelete
  58. orang < coret >cantik < / coret > baik mati muda :(

    ReplyDelete
  59. seandai nya sekarang masih hidup, pasti para boy band dan girl band akan pada tersingkir mbak di belantika musik tanah air Indonesia tercinta ini hehe :D

    ReplyDelete
  60. sehingga kini saya masih mendengar lagu nike ardila.. nyanyiannya penuh penghayatan..

    ReplyDelete
  61. kunjungan pertama saya nih. Salam kenal mbak.
    Blogwalking

    ReplyDelete
  62. Semoga beliau bahagia di alam sana...

    ReplyDelete
  63. Karya-karyanya itu loh yg patut di kenang. Lagu-lagunya enak banget buat nemenin tidur di malam hari4

    ReplyDelete
  64. nike ardila saya kenal, kalau yang satunya kurang familiar deh.

    salam kenal kunjungan perdana disini

    ReplyDelete
  65. Sampai sekarang lagu lagunya masuh menjadi faforit buat saya mbak

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan