Wednesday, January 22, 2014

Koleksi laguku

Salam temanku
Pasti pada nggak asing dong sama band yang satu ini yups "Peterpan" band yang sekarang sudah berganti nama dan juga personil ini menjadi "Noah"

Saya sih nggak bakal membahas tentang personil nya tapi saya mau menyimpan lagunya yang berjudul "bintang di surga" yang saya suka ini pokoknya mendalam dech liriknya

 Lagu:"Bintang di surga"
    by:Peterpan ( sekarang noah)


Masih ku merasa angkuh
Terbangkan anganku jauh
 Langit kan menangkapku
Walau ku terjatuh

 Dan bila semua tercipta
  Hanya untukku merasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup terasa

 Lelah tatapku Mencari
hati untukku membagi
Menemani langkahku namun tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa .........

*Reff:Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata
Oh bintang di surga
Berikan cerita Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata.....


Mungkin bagi sebagian orang lagu ini tidak berarti ya tapi pastinya
untuk sebagian orang lagi lagu ini mempunyai arti yang begitu dalam pakai banget lagi

77 comments:

  1. ternyata mbak indah juga penggemar peterpan ya mbak, hehehe :D tapi saya skrg jadi males dengerin lagu2 peterpan setelah ada kasus dgn luma maya itu, hmmm sayang sekali ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mendalami liriknya kok mbak bukan kasusnya

      Delete
    2. bisa di bilang lirik peterpan syarat makna namun jika kasusnya jadi males juga mbak mau nyanyiin hehe

      Delete
    3. kalau saya nggak mau ingat kasusnya mas...liriknya saja

      Delete
    4. betul sekali mbak jangan lihat kasusnya... setiap orang juga pasti ada khilapnya dan lupa

      Delete
    5. iya mang sebab saya kan nggak terlibat

      Delete
    6. aku sih pernah liat orangnya, asal lagunya asik ya aku dengerin. karya seni dan perilaku aku anggap dua buku yang berbeda...

      Delete
    7. Koq selera Lagu nya Pas dengan selera saya
      Bintang di syurga, koq bisa sama yah Mbak
      Kenapa coba...?

      Delete
    8. betul mas rawins

      mas saud la itu yang saya tanyakan juga

      Delete
  2. enak ini lagunya mbak, saya juga seneng lagu ini ..

    ReplyDelete
  3. hmmm aku jarang ndengerin lagu" kok mbak!!! tapi ini liriknya memang bagus.. nggak sekalian di kasih video toutubnya biar aku bisa nonton disini heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan versi lama mbak muya pasti dah pada lihat tapi boleh di googleing kok hehe

      Delete
  4. Sering denger lagunya nih.. apalagi pas zaman-zaman awal peterpan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liriknya sangat pas dengan suasanya mbak

      Delete
    2. bikin lemot kalo dikasih video apalagi pake autoplay
      *hadeuh...

      Delete
  5. Liriknya emang bagus ya mbak
    Sy sedikit hapal reff nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kurang lebih liriknya kayak gitu mas saya juga kaang lupa kok

      Delete
  6. hemmm mantep ini lagunya mbak...kesukaan saya juga,
    dulu pertama belajar gitar selalu nyanyiin lagu ini heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik muziknya ya mas jadi inspirasi

      Delete
  7. lagu yang sangat saya suka juga, ini lagu pertama yang aku tahu mb, kayak pacar pertama berkesannya. hehehe curhat
    gimana pun peterpan dan noah sekarang tetap saja sobat peterpan dan noah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul lagu ini yang membuat banyak kesan simple tapi padat

      Delete
    2. kenapa sekarang pake nama noah, sebenarnya wujud pertobatan si ariel. katanya begitu dia keluar dari penjara, luna dan cutri ngajak bikin video lagi, trus si ariel jawab no ah, no ah...
      jadilah namanya noah...
      *sampluk panci

      Delete
    3. o gitu ya mas...cerita baru nih
      dan baru tau

      Delete
  8. walau sudah berganti nama tapi nyatanya band ini tetap eksis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas membuktikan mereka tidak terpuruk karena kasus

      Delete
  9. ini group band saya banget mbak. Sejak saya duduk di bangku sekolah SMA, saya suka banget lagu-lagu nya hingga sekarang. Apalagi album terbaru yang sekarang ini. Saya kebetulan punya lagu mp3 dan video klip nya lengkap mbak hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski sudah tersandung kasus tapi tetap bisa melambungkan nama barunya noah ya mbak

      Delete
  10. sudah lama saya tidak mendengar lagu-lagu peterpan.. liriknya bagus sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah dua tahun break jadi agak terlupakan mizz

      Delete
    2. benar itu, jika dulu kedengaran nyanyian lagunya di radio.. saya juga fan beberapa band muzik dari indonesia.. seperti radja, sheila on 7 dan firman..

      Delete
  11. nah ini nih lagu saya hehehe... saya ngepan banget mbak, maklum wajah saya khan mirip Ariel xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya juga melihatnya sama.....

      Delete
    2. mang yono bukan miril ariel peterpan, tapi ariel peterongan :D

      Delete
    3. saya nggak ikutan mang

      Delete
  12. saya suka sama lagu2nya peterpan mbak

    ReplyDelete
  13. Yang saya suka bukan lagunya
    Tetapi semangatnya berkarya
    Meski sudah pernah dipenjara
    Tetap percaya diri kemana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan itu artinya semngat postif jadi perlu ditiru semangatnya bukan kasusnya ya mbak

      Delete
  14. lagunya om parto ni mbk
    saya ngk terlalu suka sama noah mbk tapi sama ariel saya suka hehehe
    emang gue cowok apaan
    lama tak bertemu mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. perlu dipertanyakan nih mas ronny hehe

      Delete
  15. trus sekarang aku komen apaan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enake nginang ae gak usah komen

      Delete
    2. hihi..malah nggak usah dijawab kok

      Delete
    3. Mangan nginang ? ? ?..... wkwkwkwkwkwk :)

      Delete
  16. lagu ini sempat booming ditahun 2003/2004 dan saya juga menggandrungi waktu itu, sekarang tidak . hehehe

    ReplyDelete
  17. sempat ngtren waktu masih SMP itu lagu bintang di SUrga mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang membuat nama peterpan semakin di gandrungi

      Delete
  18. kalau saya suka piterpannya mba apalagi yang judulnya di belakangku mantep pisannn

    ReplyDelete
  19. salah satu penggemar lagu ini adalah adik saya :D

    ReplyDelete
  20. Selamat Siang Mbak Indah. simak artikel nya tentang
    Koleksi lagu. betul juga yah Mbak dari pada BT dan
    Suntuk setelah sepekan saya lumpuh gak bisa berbagi
    Dengan sahabat semua. makasih atas artikelnya Mbak Indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga mas masih sempat berkunjung...banjir tahun ini parah kemana mana

      Delete
  21. ikut bernostalgia,,,,
    pass boomingnya dulu
    saya juga suka ni

    ReplyDelete
  22. ketika begitu banyak orang sudah membicarakan Peterpan, saya baru menyadarinya. ah..kemana saja aku selama itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanyakan sama pak RT mas pasti tau

      Delete
  23. Ini Lagu saat aku SMA kelas 1 dulu,Favorit sekali,sampai akhirnya bisa gitar,,hanya karena ingin menyanyikan lagu ini.

    Maklum,,demi menggaet Target,,hehe!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau favorit pasti dikejar mas

      Delete
  24. peterpan emang lagunya oke banget
    kunjungan perdana mbak dan ijin follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih ya sudah tak follback

      Delete
  25. Dlu paterpan sekarang Noah ya mbak

    ReplyDelete
  26. liriknya memang bagus yah mbak, saya juga sering dengerin lagu-lagunya noah, makasih sharingnya :)

    ReplyDelete
  27. Wah.... nih lagu kayanya gak asyik banget kalau di dengar sendiri.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rame2 menghabiskan mas enak sendiri

      Delete
  28. Biarpun saya bukan penggemar noah. Tapi saya hafal lagu bintang di surga ini mbak, malah dari kunci gitar, keyboard dan basst nya saya bisa mainin mbak.? Aneh ya bukan penggemar tapi hafal hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajarin saya mas...angkatlah jadi murid hehe

      Delete
  29. saya suka lagu noah yang sekarang mbak. So sweet banget pokoknya hehehe :D

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan