Saturday, January 11, 2014

Fakta Tentang Wanita

>Salam temanku

Mungkin ini adalah sedikit fakta tentang wanita... selebihnya terserah anda yang menilai

Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai.

Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah…

Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. .

Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan)

Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

Apabila dihatimu tersirat rasa untuk mempermainkan wanita ingatlah bila itu terjadi pada IBUMU dulu bagaimana nasibmu sekarang??

RENUNGAN

121 comments:

  1. Hehee mungkin.. Yeahh seperti ituu
    Tapi untuk yang kedua itu hadiah sama kata" romantis.. Kalau aku itu tidak membuatku jatuh cinta..
    Hehee tapi kebnyakan wanita menyukai hal itu siihh kata" romantis

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh lalu apa yang membuat muya jatuh cinta yaa :D xixix

      Delete
    2. Ikutan nyimak tentang Fakta Wanita
      Pasti nya asyik nih Yang pasti Mbak Indah hh :D

      Delete
    3. kasih tahu dong mbak muya ,dengan cara apa mbak Muya bisa kelepek-kelepek,hahaha,,,,soalnaya dengan bunga dan kata-kata katanya nggak biasa tuh hahaha ( bercanda )

      Delete
    4. Friska!!! Ada dech..
      Kang dede... Besok ajjalah aku kasih tau

      Delete
    5. Kaya nya dengan sesuatu Mbak Muya
      Jadi kekep plek ehhh salah gak yah saya nulis hh :D

      Delete
    6. Harusnya Para PRIA memuliakan kaum wanita.
      Karena dari rahim wanita lah saya dilahirkan

      Delete
  2. Oobh ini punyamu tho jenk.. Aku kok bingung tadii..
    Kukiraaa bukan jenk ini tadiiu..
    Heee makanya komentarku seperti itu..
    Ngomong" baru lihat gmbarmu yg pertama kali jenk .. Selain di photo profile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga tipe wanita yang tidak menyukai kata romanyis atau bunga mbak muya tapi biasanya perasaan dilambangkan dengan bunga
      hehe jelek ya fotonya

      Delete
    2. Oooh sama berati jrnk..
      Nggak kok. Bagus ftonyaa.. Cuma jenk indah jarang pasang foto ajja..
      Nggak sepertiku ha ha :-D :-D

      Delete
    3. Cantik mbak fotonya :)

      Delete
  3. ketulusan seorang wanita sangat mahal harganya...

    lg jth cinta ya mbak? cieee.. ciee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak tari bukanlah mungkin sekarang ini "CINTA" lagi menjauh dari saya
      dan betul ketulusan itu mahal harganya

      Delete
  4. wanita lebih dikendalikan oleh perasaan ketimbang logika ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak cii karena wanita punya perasaan yang halus

      Delete
    2. Kalau PRIA berperasaan halus ya Bang Zachflass. Termasuk Mahluk Halus heieihiehiee

      Delete
  5. wah makasih mba, di praktekin ntar ahh kali aja cwenya lgsung kelepek kelepek hehe

    ReplyDelete
  6. waduh kalau soal yang beginian mungkin saya belum umurnya hehehe.

    ReplyDelete
  7. Oh begitu ya mbak? saya akan memperdalami fakta tentang wanita. Supaya saya bisa memahami perasaan wanita dan akhirnya mempunyai pacar yeeeeeeeeeeee *ngimpi :'(

    ReplyDelete
  8. Pertanyaan saya

    Cewe yang cuek agar luluh hatinya gimana ya mbak ? izin bookmark dulu nih + nunggu jawaban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanita yang cuek sebenarnya dia ingin lebih diperhatikan diabukan nggak butuh kaang dia malu untuk mengungkapkannya jadi kalaubsa dekati dia pelan2 biarkan kamu jadi tempat dia curhat luahkan perasaan kamu dulu karna mungkin saja dia suka tapi dia malu
      *pengalaman pribadi nya yang nulis*

      Delete
  9. Saya cuma bisa menggaris bawahi kata kata berikut mbak Apabila dihatimu tersirat rasa untuk mempermainkan wanita ingatlah bila itu terjadi pada IBUMU dulu bagaimana nasibmu sekarang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. la sudah tak garis bawahi e mas double dong

      Delete
  10. ya mungkin saja benar yang dikatakn mba Indah , karena mba Indah kan cewek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewek lebih bisa memahami ya mas

      Delete
    2. ya gk tau juga, aku kan bukan cewek hehe

      Delete
  11. Aiih
    Perlu tak coba nie buat yang ke2 hikz

    ReplyDelete
  12. banyak juga ya mbak fakta tentang wanita yang belum banyak diuangkap. Tapi setidaknya dari artikel diatas, sudah bisa mewakili berbagai fakta tentang wanita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu beberapa dari penilaian saya mbak masih ada ratusan lagi yang tersembunyi

      Delete
  13. Wah...luar biasa mbak Indah. Fakta tentang wanita ternyata sederhana tetapi sulit menerapkannya. Bayangkan, panggul tempos diganjal pake kertas buku biar keliatan banyak duit oleh wanita. Padahal nggak perlu melakukanhal itu....hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya sendiri sih dompet atau kantong tebal tp isinya kertas tagihan kan bikin puyeng mas

      Delete
  14. kalau saya suka sekali dibacain puisi bukan dikirim lewat sms dan maunya kalau cowok menyatakan cinta saya sih tidak mau lewat sms kalau bisa ketemu pengen lihat matanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata mbak friska romantis pake banget

      Delete
  15. asik dapat bocoran nih tentang perasaan wanita yang sesungguhnya.. oke deh jenk. bagus banget. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas jangan dibocorin lagi ya ntar habis

      Delete
  16. Wanita adalah makhluk ajib yang diberikan untuk saya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mas yang telah melahirkan anda dan yang akan melahirkan anak anda
      gitu ya mas

      Delete
  17. Wanita itu harus di mengerti karena hati lembut selembut
    Sutra, dan Wanita harus di sayangi juga di Hormati yah Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kang Saud memang sangat bijak kang hehe setujulah,,,,,,

      Delete
    2. Betul mas saud "orang bilang hargai ibumu maka kamu akan bisa menghargai istrimu"
      kata orang sih

      Delete
    3. Terima kasih deh Kang DEDE Mbak Indah
      Yang sependapat dengan saya. Hargailah Wanita
      Dan sayangilah dia seperti kita menghargai Ibu
      Kita sendiri dan sayangi Wanita seperti kita
      Menyayangi Istri kita sendiri. walau bukan Ibu dan bukan Istri Kita Wanita Tetap saya Hargai Lho Mbak Indah Kang Dede...?

      Delete
  18. Wah, saya sekarang hanya perlu terus memikat mantan pacar, biar tambah lengket, infonya menarik untuk bisa lebih memahami mantan pacar saya .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukses terus mas pokoknya kasih bunga mawar+bunga deposit

      Delete
    2. bunga yang terakhir itu yang bikin puyeng mbak .. hehehe

      Delete
  19. berdasarkan penelitian 90% memang seperti itu ( Wanita ) berarti yang 10% gimana yah hahaha,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 10% pasti tidak masuk penelitian mas

      Delete
  20. wah kalau begini saya harus banyak belajar mengerti tentang perasaan wanita agar bisa kebagian hatinya. hehe
    terima kasih mbk Indah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukses ya mas yang pasti kunci wanita ada pada hatinya

      Delete
  21. pengalaman nih kyaknya ...hehehe

    ReplyDelete
  22. wow, tips hebat ini, nanti saya coba memberikan hadiah surprise untuk istri saya
    biar istri saya semakin sayang sama saya
    makasih tipsnya Jenx Indah
    Sangat membantu sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kembali mas sukses selalu pokonya

      Delete
  23. wah saya kurang paham mbak , ,
    soalnya saya bukan cewe , ,
    makasih dehh,, sekarang saya udah tau , , ,

    ReplyDelete
  24. Untuk memberi hadiah kejutan ini yang sulit. Dompet selalu tipis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ksn bisa nulis kata2 romantis mas
      *habis itu dibalang panci*

      Delete
    2. kalau mas Bumi, dompet tipis, isinya cek ..

      Delete
  25. seorang wanita pasti pengennya disayang yah mbak Indah, kapan-kapan saya mau memberi kejutan buat dia hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai terkejut beneran trs pingsan ya mas

      Delete
  26. berhubung aku cowok jadi nyimak aja. Cwok ijin nyimak mbak hehe

    ReplyDelete
  27. berhubung aku cowok jadi nyimak aja. Cwok ijin nyimak mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipraktekin buat belahan hati kamu dong

      Delete
    2. belahan hati? berarti cuma sebelah donk, mbak.... aku maunya yg utuh...

      Delete
    3. Ingat kolesterol mas Budi.. lebih baik sebelah saja .. hehehe

      Delete
  28. wanita ingin dilindungi dan disayangi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan selalu ingin merasa dibutuhkan

      Delete
    2. itulahuntungnya menjadi wanita.. :D

      Delete
  29. Saya sudah mempraktekkan Jenx, hehehe

    Wanita itu terlalu sensi, jadi biasanya sikap biasa cowok ke dirinya langsung di anggap gimana gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan pakai perasaan mas makanya sensi

      Delete
  30. Wanita itu 80% menggunakan perasaan sehingga mudah tersinggung! Contohnya kalau dia menemukan ulat, pasti dia langsung menjerit kesana kemari kan?

    ReplyDelete
  31. saya mau tanya kepada para wanita : kenapa wanita itu kok gampang percaya rayuan? bahkan sudah jelas2 tau bahwa apa yg dikatakan itu gombal tp kok masih bisa tembus ya?
    benar2 bingung.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dilihat dari gambar mbak jenx jwbanx dapet tuh. Karena cowok ngerayunya pake jurus kucing jadi wanita gak sempat make logikanya untuk telaah. Tapi setelah wanita udah jadi pajangan, yakin deh.. para lagi bakal kena cakar. Hem!

      Delete
    2. ada juga yang tidak lho mas budi..saya sendiri juga kurang tau kenpa wanita mudah kena rayuan ya??!

      mbak hasriyani tuh

      Delete
  32. seperti nya mbak jenk indah suka kucing juga nih. Soalnya foto nya bareng-bareng sama pus hehehe :D
    menarik sekali mbak postingan nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah tidak suka kucing mbak

      Delete
  33. sesuatu banget. mungkin saya termaksud wanita aneh yg gak mudah kena gombal lelaki. kalau suami, iya... mbak +jenx indah. mungkin karena saya besar dgn sodara yg hampir laki semua. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih keras ya mbak beda kalau sama yang semua cewek jadi agak feminim

      Delete
  34. wanita memang penuh rahasia...saya saja belum bisa memahami-nya...hehe :D

    ReplyDelete
  35. Saya wanitam tapi saya tidak mengenal wanita kayak gimana, saya aja bingung, nah bagaimna orang lain yah hehehe...

    Mbak indah, nice share :)
    #SalamKangen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenali diri sendiri dulu sebagai wanita itu lebih penting ya mbak

      Delete
  36. Masih tetap menyayangi dan menghargai seorang
    Wanita. salam hormat selalu Mbak Indah yang baik Hati :)

    ReplyDelete
  37. Hmmmm saya percaya deh semua yg tertulis di atas.. wanita yg nulis gitu lho...

    ReplyDelete
  38. sepertinya tidak semua wanita seperti yang tertulis diatas....
    salam kenal mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang tidak semua tapi sedikit ada masuk seperti itu

      Delete
  39. Blognya ganti baju lagi ya mbak :)
    menarik sekali postingannya mbak, kurang lebihnya seperti itu ya fakta tentang wanita....
    kalo kata guru saya wanita itu ibarat sebuah lautan rahasia yang susah untuk ditebak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti baju sih nggak mas cuma dikasih hiasan saja

      iya mas jangan sampai tenggelam dalam lautan itu saja

      Delete
  40. Intinya seorang wanita ingin perhatian dan disayangya mbak hehe :)
    Makasih mbak

    ReplyDelete
  41. wanita, ssungguh sangat sulit untuk dipahami..wkwkwk

    ReplyDelete
  42. masalahnya juga, anak saya wanita mbak jeng, harus hati-hati memperlakukan wanita.
    untungnya dulu saya tidak pernah main-main dengan wanita

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi teman bermainnya cowok semua semua ya mas
      untung deh

      Delete
  43. Jd ingat lagunya Ada Band... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena wanita ingin dimengerti ya mas

      Delete
  44. Wah saya telat lagi nih mbak datengnya.?

    Oh ternyata begitu to mbak wanita itu. Baiklah akan saya coba agar saya tidak jomblo lagi. He he he..

    Terimakasih penjelasan tentang fakta Wanita nya mbak indah.. Sering sering aja buat post tentang wanita mbak. Biar saya jadi tambah paham dengan wanita hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya doakan sukses selalu ya mas

      Delete
  45. Bingung mau komen apa, soalnya saya bukan tipe orang yg romantis hehehe. Tapi dengan adanya fakta tentang wanita ini
    mudah-mudahan saya bisa menjadi cowo yg romantis hehehe.

    Aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nggak romantis juga bisa lebih sayang lho

      Delete
  46. Selayaknya untuk disayang, wanita adlh sesuatu yg indah dan berharga, llki karena egonya kadang nggak memahami kodratnya

    ReplyDelete
  47. iya jadi para pria harus bisa memahami tentang wanita ya mbak. Jangan hanya mementingkan egoisme saja hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut saya sih sama aja mbak, baik pria maupun wanita sama-sama harus dipahami...
      baik pria maupun wanita sama-sama ingin di mengerti, yang terpenting keduanya jangan selalu mengedepankan egonya masing-masing :)

      Delete
  48. Betul mbak menyakiti wanita artinya sama aja dg menyakiti seorang ibu

    ReplyDelete
  49. wanita kadang sulit dimengerti yah mbak Indah hehe...

    ReplyDelete
  50. itulah uniknya wanita.. bersyukur kerana dilahirkan sebagai wanita.. :D

    ReplyDelete
  51. wanita, another God creature

    ReplyDelete
  52. artikelnya sngat membantu mba, saya praktekin dehh hhe

    ReplyDelete
  53. wanita dan pria memang penuh dengan misteri ya mbak. Ada berbagai fakta yang belum pernah di ungkap. Lha kalau waria, gimana mbak? hehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo waria faktanya 75 persen pria dan 25 persen wanita mb.. :)

      Delete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan