Tuesday, December 10, 2013

Memecahkan chaptca cinta

Salam temanku
"Cinta" adalah sesuatu yang misteri dan kata-kata ini sudah tidak asing lagi bagi manusia baik dari yang kecil sampai yang tua semua mengenalnya (yang belum kenalan sebaiknya segera kenalan,jangan sampai terlambat) hehe kayak yang nulis sudah mengenal ya..

Baik yang manis ,asam,asin semua terkandung didalamnya
Mungkin bagi sebagian orang sangatlah mudah memecahkan chaptca cinta
namun sebagian orang lagi sangat susah atau bahkan terlalu susah meski
sudah di ulangi berkali-kali walaupun juga harus banting kiri
banting kanan tetap saja kodenya salah jadi tetap nggak bisa masuk

Namun apakah benar yang namanya  "CINTA" itu ada kode rahasia
atau bahkan chaptca?????????
cuma untuk membuktikan kalau yang menjalani itu dari hati an jiwa bukan cuma di
mulut saja

Nah menurut anda sendiri mudah nggak sih memecahkan chaptca cinta itu????????
Hanya untuk berbagi kisah dari ,untuk dan tentang kehidupan

114 comments:

  1. kalo saya memecahkan chaptca cinta pakai martil jenx, hehehe :)
    memang pertama kali kita harus tahu chaptca seseorang jika kita ingin membidiknya agar cepat kena tuh orang ya mbak, hohoho ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai martil ya mbak kayak paku ya...

      Delete
    2. Hahahay, kayaknya ada yang lagi galau nih hihihihi

      Delete
    3. mas yobert galau tingkat dewa

      Delete
    4. Cinta itu bukan kode kok mbak tapi cinta itu sesuatu yang indah namun bisa menyakitkan :)

      Delete
    5. Cinta adalah itu indah dan kadang menyakitkan. Tapi anehnya cinta tidak bisa di salahkan.

      Delete
    6. kalo capcay, pake gigi juga cukup...

      Delete
    7. kena gigi ga diskon 5ewu kan..?

      Delete
  2. Jadi, capcay cinta itu apa jeng? hehehe.... kalau berminat silahkan baca juga tulisanku ya, sekedar buat silaturahmi. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau capcay itu sejenis ikan kayaknya..hehehehe

      Delete
    2. Bukannya capcay itu sejenis sayur-sayuran mbak :)

      Delete
    3. sayuran ya mas..kirain ikan

      Delete
  3. Memecahkan kode verifikasi captcha cinta rada rumit, Mbak. Terpaksa pake metode try and error. Coba kode ini C1Nt4 hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas uda selalu kalau salah pasti try dan error..

      Delete
    2. asal jangan error terus Jeng hehehe...

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kalau emang susah dipecahkan ya gak usah dipecahkan mbak, digendong aja. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bas harus dipecahkan kalau tidak itu bahaya..di gendong gak kuat

      Delete
    2. Soal gendong menggendong saya siap Mbak Indah
      Kalau demi memecahkan chaptca cinta Mah
      Tapi kalau dari Kota pati ke Kota Subang mah repot juga yah hheheh

      Delete
    3. langsung nggak bisa jalan ya mas karristaent

      Delete
  6. Replies
    1. Ada sih tapi kadang nggak terlihat sebab langsung di skip

      Delete
  7. tapi hati2 mbak..3 kali salah memasukkan kodenya akan diblokir

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaya juga ya kang ucup harus hati2

      Delete
    2. Makanya harus hati-hati ntar keseringan salah masukin kode malah bisa meledug lagi hehehe :D

      Delete
    3. padahal manusia kan tempatnya salah dan khilaf... :D

      Delete
  8. kdg chaptca itu begitu jelas sehingga seolah2 tinggal enter aja... namun bg sebagian org chaptca-nya kurang jelas jd harus di refresh lagi, di refresh lagi, sampai tahu apa yg sebenarnya.

    ilustrasi yg menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama juga kayak coment kalau chaptca saya kadang sampai 3-5 kali mumet jadinya

      Delete
    2. aku malah wegah komen kalo dihadang capcay...

      Delete
  9. Ini acara cinta pakai kode chapta segalaaa...
    Harusnya terobos langsung jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. main terobos di tilang mbah google mbak muya

      Delete
    2. main terobos, di pelototin camer..

      Delete
  10. untung cuma chapta coba kalo cinta nunggu moderasi,bisa modar

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih bahaya ya mas....aduh gimana dong

      Delete
    2. itu sih namanya cinta terisolasi, lik
      hahah

      Delete
  11. Selamat sore jelang malam Mbak Indah wah saya ketinggalan berita
    Memecahkan Chaptca cintanya Mbak Jenx Indah moga masih kukejar
    Tungguin Mbak Indah saya masih pakai baju huhu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa mas saud kunci kodenya 3x salah keblokir lho kata kang ucup

      Delete
  12. iya memang sangat sulit memecahkan capcha itu. Bikin esmosi aja kalau salah hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain bikin esmosi ,,,,heee

      Delete
    2. betul mbak eka..yang pada dikasih chaptca pada dibuang ya

      fiu esmosi rasa marah

      Delete
    3. iya seharusnya sih begitu mbak agar kita sama-sama enak kalau saling berkomentar. Jadi tidak menyusahkan orang lain. Saya sering memberi saran kepada para blogger yang blog nya ada capcha nya. Ya, nama nya orang, ada yang mau dan ada juga yang nggak mau. Semua itu memang pilihan ya mbak. Jadi terserah admin blog nya aja :) Kita sebagai teman, hanya bisa memberi saran saja :)

      Delete
    4. Betul mbak tergantung adminnya...tapi semoga banyak yang mempermudah

      Delete
    5. Termasuk saya yang pernah dikasih masukan sama mbak ririn, bukannya saya ga mau menghilangkan chapcha tersebut emang dasarnya saya gak tau caranya hehehe...kirain capcha pada komentar blog itu dah permanen dari sononya ternyata bisa kita hilangkan, saya berterimakasih banget nie sama mbak ririn :)

      Delete
  13. Waduh, chaptcha tuh bikin ribet...maunya cari tau apakah anda manusia apa robot?? emang cinta gitu juga yah?? ah, ada2 saja nih jenx :)

    salam blogwalking :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak tika nanti dikira robot main cinta tapi unik ya

      Delete
    2. sangat kreatif :)
      Selamat malam, singgah blogwalking sini sapa2 mbak nya...

      Delete
    3. dlm capcay cinta pertanyaannya, "anda serius atau tidak?", h-hee...

      Delete
    4. robot bisa bercinta juga ya..?

      Delete
  14. Buat kebanyakan orang memang cinta itu misteri ibarat memecahkan capctha cinta. Kalau menurut webmaster istilahnya kata kunci untuk membuka hati seseorang. Kalau menurut ustadz ibarat penjara dimana orang yang jatuh cinta selalu bingung menentukan arah. Kalau menurut psikologi cinta ibarat menyatukan hati, nah ini lebih tepat yaitu bakal mengerti bagaimana cara memperlakukan pasangan juga bakal mengerti yang diinginkannya.

    Salah satunya udah ustadz bahas dalam Motivasi Cinta.

    Gimana komplit kan sudut pandangnya. Hehe.

    Oya pilih juga ya judul postingan yg buat selanjutnya. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener2 komplit pak ustadz...

      Delete
    2. ditunggu mbak kunjungannya, disana kan ada judul postingan yang harus dipilih termasuk cara menulis puisi yang kaya makna

      Delete
  15. gampang-gampang susah tapi sebenernya mudah ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti tidak ada yang susah ya kalo sebenernya mudah mah hehehe :D

      Delete
    2. percaya kalau fiu nggak bermasalah

      ya mas marners yang mudah itu nggak susah

      Delete
  16. wah kalo saya berpegang pada filosofi jawa dan yg saya rasakan sob :)
    tresno jalaran seko kulino
    cinta karena sering ketemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali karena keseringan bertemu dan curhat akhirnya ada rasa

      Delete
    2. wah itu sih puisi aku kemaren, om... :D

      Delete
  17. tentu ada password untuk enter ke dalam hati seseorang.. jika password invalid harus mencuba dan terus mencuba sehingga berjaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti membuat kepala pening

      Delete
    2. benar itu.. pening kepala untuk memecahkannya..

      Delete
  18. klo udah ngomongin cinta, ane nyimak aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas jangan lupa bawa tempat duduk sendiri ya

      Delete
  19. wah ternyata cinta ada kode rahasianya juga yah hehe...
    keren pisan euy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus itu mas supaya tidak disalah gunakan

      Delete
  20. chaptca cinta itu memang ada sob, coba aja coba aja kalau mau ambil hati (nembak seseorang / download cinta) pasti banyakan di tolaknya harus tekan rechaptca berulang-ulang , wkwkwkwkwhahhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya semua orang jadi mumet

      Delete
  21. wkwkwkwk.. keren banget mbak judulnya.. "Chaptha Cinta" hehehe..

    dulu sih pertama pacaran mudah memecahkan kodenya mbak. namun setelah putus, sampai sekarang saya belum bisa memecahkan kode nya lagi xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak bantuin ya mas terus nanti bantu saya jadi kita gotong royong

      Delete
  22. Wah rumusan memecahkan chaptca cinta sepertinya dari masing-masing individu memiliki cara masing-masing deh Mba, he,,, he,, he,,,

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas karena setiap orang berbea kodenya

      Delete
  23. Chaptca nya jujur apa adanya jenk. bukan ada apanya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ada juga yang ada apanya lho mas

      Delete
  24. aaaaaku benci sama cinta mbak........... Sakit sekali....... Hikss rempong,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh jangan deh semua itu liku2 kehidupan

      Delete
  25. nice artikel ;) hehe kunjungan siang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bohong ah...
      pasti ga baca langsung komen...
      *kaya aku...

      Delete
    2. kalau saya langsung lihat iklannya... nanti saya klik ah hehehe...


      tapi kok loading blognya jadi lama ya jenx

      Delete
  26. Kalo untuk memecahkan Chaptcha Cinta Dukun ahlinya.. :)
    Ibarat kata: Cinta Ditolak Dukun Beranak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. paki jampi2 serakah pasti mas

      Delete
    2. Itulah keunikan dukun dibanding Hecker :)

      Delete
  27. Selamat siang mbak indah yang imut-imut, kembali hadir lagi disini turut meramaikan suasana sambil menunggu postingan spektakulernya dari mbak indah :)

    ReplyDelete
  28. spertinya kurang lengkap mbak kalau blog nggak ada hiasan iklan. Coba deh mbak indah daftar aja di KlikSaya.com. Soalnya kalau daftar adsense sulit banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi mikir dan coba2 mbak cari yang scripnya mudah..waktu itu udah daftar kliksaya tapi saya logout lagi

      Delete
  29. Untuk memecahkan persoalan chaptca cinta anda bisa konsultasi pada klinik cik awi saja mbak, niscaya permasalahan kan terselesaikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada solusinya ya mas ...asyik

      Delete
  30. Bicara mengenai cinta kayaknya saya lagi jatuh cinta ni mbk :D

    ReplyDelete
  31. selamet mas harus dirayain nih

    ReplyDelete
  32. Cinta cinta cinta,,,,kodenya sederhana saja cukup katakan " I Love you " jangan lupa terik nafas dulu sebelum mengucapkan mantera tadi ,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. perlu dicoba nih mas..kira2 berapa lama ya tarik nafasnya

      Delete
  33. belum pecah juga ya jenk chaptca nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah terus kodenya mbak maya...

      Delete
  34. Haha bisa aja nih mbak indah...
    Jangan2 besok buat spam cinta :)

    ReplyDelete
  35. komentar diblog yang ada chapta nya azh udah males....apalagi kalau cinta yang kita kejar segala ada kode chapthanya...huh...mendingan nyari lagi cinta yang nyantey kaya dipantey ngga pake kode chaptha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya diketik dong, mang...
      jangan dikecup basah
      tar jibrug letopnya...

      Delete
  36. chaptca cinta itu ada, tapi ga bisa dilihat, diraba, diterawang *ko kaya iklan.... hehehe :D

    ReplyDelete
  37. kalo menurut saya. saat kita mencintai Sang Khaliq dengan tulus ikhlas, maka Sang Khaliq akan membalasnya dengan menghadir cinta dunia akhirat yang melimpah untuk kita... salam ;-)

    ReplyDelete
  38. Kayanya saya telat lagi deh berkunjung hiks :'(
    Waduh artikelnya tentang chaptca cinta :D, Saya jadi teringat mantan saya yang mutusin saya hingga berpacaran dengan orang lain setelah putus :'(.

    Thanks mbak artikelnya dan mengingatkanku pada seseorang ahahay :'(

    ReplyDelete
  39. pusing dengan capcay...mendingan langsung aja gak usah pakai capcay..
    sebenarnya yang membuat rumit itu pikiran kita sendiri kok

    ReplyDelete
  40. oke mbak... kita gotong royong memecahkan chapcta cinta.. tapi ntr kalau cintanya pecah jadi berkeping2 gimana donk ckckckckck

    ReplyDelete
  41. keren nih pasti captcha nya

    ReplyDelete
  42. chaptca cinta saya ampun dah gak kelihatan kodenya.. saya pakai hp jenx, dah susah susah ehh di moderasi cinta lagi... mendingan jomblo dah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mamang ternyata ngakunya masih jomblo nih hehe...

      Delete
  43. wah lucu juga menyamakan cinta dangan chaptca

    ReplyDelete
  44. hehe Cinta-cinta mulu deh :D
    ku jadi galau karena cinta , oh cinta wkwkwkwk

    ReplyDelete
  45. pake dukun aja mbak hehehe..becanda

    ReplyDelete
  46. Beneran ada ya Captha cinta?,

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan