Sunday, December 22, 2013

Kaulah Cahaya Hidupku

Salam temanku
Spesial hari IBU ini cuma bisa memberikan sebait puisi buat bunda tersayangku yang telah berada dialam lain



IBU........
Tanpa lelah kau besarkan kami
Meski derita menyelimuti
Meski duka menerpa tiada henti
Kau selalu tersenyum meski luka dihati
IBU.....
Tak pernah sedikitpun kau mengeluh
Meski hidup dalam kekurangan
Kalau masih ada pagi pasti ada rezeki
Begitulah prinsip hidupmu

Hatimu yang lembut
Jiwamu yang tenang cermin kasih sayangmu
Selalu kau tanamkan sikap kasih dan sayang pada kami
Dan tak jemu kau ajarkan indahnya beribadah

IBU..........
Kasih dan sayang kami tak setanding dengan kasih sayang Tuhan
Dan..
Karena Tuhan lebih menyayangimu
Akhirnya DIA mengambilmu terlebih dahulu
Kami tetap menyayangimu bun meski tak sebesar sayangnya Tuhan

Doa kami selalu menyertaimu bu.......
Sebab kau oergi dengan luka dan derita
Tapi yakinku kau bahagia disisi-NYA
Dengan segala kelembutan yang pernah kau  ada

Jangan pernah kau merasa sedih
Meski tanpa siapapun kami tetap bisa
Meski hidup bukanlah mudah
Tapi...
Akan kau lihat kami berada di atas garis kesuksesan

IBU....
Tidurlah dengan tenang
Kami akan menyelimutimu dengan doa abadi
Karena tempat terindahmu adalah disisi-NYA

 "doa kami selalu untukmu bu"
aamiin......






50 comments:

  1. Selamat hari ibu ... juga buat para calon ibu .. hehhhehe

    ReplyDelete
  2. Ibu..
    Andaikan engkau kugendong berlari keliling dunia, itu belum bisa mengganti setetes air susumu.
    Andaikan dunia ini penuh dengan air mataku, itu belum bisa menghapus sakitmu melahirkan aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, mas. seberapa besar usaha kita utk membalas kebaikan ibu, itu belum bisa membalas bahkan hanya untuk setetes keringat ibu saat mengasuh kita

      Delete
  3. Selamat pagi dan selamat hari Ibu yah Mbak Jenx Indah
    Semoga Ibu kita semua mendapat Derajat setinggi-tingginya
    Karena Jas seorang Ibu sangat tak ternilai dengan apapun
    Oh Terima kasih atas kasih mu saya Hidup atas sayang mu
    Aku bisa besar dan pandai mengarungi kehidupan ini
    Selamat hari Ibu Minggu 22 Desember 2013 :))

    ReplyDelete
  4. Puisi bagus tentang kasih sayang ibu. Selamat Hari Ibu ya mbak Indah...?

    ReplyDelete
  5. jenx indah puisinya selalu bagus dah , ,
    kalo minta dibikinin bisa nggak mbak , ,hehehe

    ReplyDelete
  6. Puisinya sangat bagus mbk :)

    ReplyDelete
  7. mantab sekali saya terharu bacanya tapi jadi sedih juga ingeti bu yang sudah tiada

    ReplyDelete
  8. "Terimakasih IBU"

    Puisinya mengharukan....

    ReplyDelete
  9. Selamat Hari Ibu mbak Indah :)

    ReplyDelete
  10. Selamat hari Ibu Mbak Jenk....
    Bagus sekali puisinya :)

    ReplyDelete
  11. Ibu, malaikat yang terlihat. Begitulah hal yg muncul dalam otakku ketika mendengar ibu :*

    ReplyDelete
  12. wah rupanya ramai dengan hari ibu, semoga bukan di hari ibu saja kita menyangi ibunda :)

    ReplyDelete
  13. Baca artikel ini langsung jadi galau saya Jeng, terima kasih karena telah menganggap saya cahaya :D #geer

    ReplyDelete
  14. ilaa arwahi aabaaina wa ummahaatinaa lahumul faatihah...

    ReplyDelete
  15. amin ya robbal alamin selamat hari ibu dari bapak bapak ... :)

    ReplyDelete
  16. selamat hari ibu..... :) indahnyaa.....

    ReplyDelete
  17. sedih bacanya,, kami sayang ibu..
    Selamat hari ibu.... :D

    ReplyDelete
  18. Karena sosok ibu
    aku tahu banyak sesuatu
    dari sabar menggapai ilmu

    Selamat hari ibu. !

    ReplyDelete
  19. Trimakasih semua ya...hari ini mulia siapkanlah kado paling istimewa buat ibu kalian selagi dia masih ada karena sebungkus nasi yang kau beri pada ibumu lebih berharga dari kiloan berlian disaat beliau sudah tiada..


    SEMUA MAKASIH YA DAH BERKUNJUNG MAAF NGGAK BISA BALAS SATU2 SEDIH SEBABNYA

    ReplyDelete
  20. IBUKU kau seorang yang aku sayangi
    Meskipus aku bandelnya kaya mesin motoGP


    http://masdidiwirawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Selamat hari ibu my superhero my blood my breath my soul my heart my world my life my everything :)

    ReplyDelete
  22. selamat hari ibu. Semoga ibu kita bisa selamat dan sehat wal afiat ya mbak :)
    banyak sekali jasa ibu kepada kita, kita harus selalu menghormati beliau :)

    ReplyDelete
  23. selamat hari ibu ya mbak.. semoga para ibu ibu sedunia makin di angkat derajatnya, agar mereka semakin bisa membuat generasi bangsa yang bermutu.. amin....

    ReplyDelete
  24. SELAMAT HARI IBU, tanpa mereka kita tidak adan jadi apa apa, tanpa mereka kita tidak akan bisa menghirup udara segar dan menatap sang surya hari ini.
    demi engkau wahai sang ibu aku rela menjadi budak, dan demi engkau pula aku rela terbujur kaku demi untuk membalas semua jasa jasa mu IBU, walaupun semua itu tidak akan pernah cukup untuk menggantikan dan sebanding dengan apa yang telah engkau berikan pada ku

    ReplyDelete
  25. selamat hari ibu buat semuanya..

    ReplyDelete
  26. Ibu, kasihmu begitu nyata....
    tak kan cukup kata terima kasih untukmu....

    selamat hari ibu mba indah

    ReplyDelete
  27. Puisi ysng luar biasa jenk..
    Walau ibu sudah di alam lain..
    Tapi ibu tetaplah ibu ..
    Orang yang mengasihi kita sepanjang hidupnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibu yah tetaplah ibu,,, gak ada bapakota,, tetep aja ibu kota :D

      Delete
  28. selamat hari ibu untuk para ibu
    puisinya bagus mbak

    ReplyDelete
  29. cahaya itu sungguh terang, menerangi kehidupan anak-anaknya.
    tidak perlu dikembalikan karena pancaran sinarnya searah

    ReplyDelete
  30. amin yaarobbal'alamin,,,,
    selalu kirim d0'a tuk beliau mb

    ReplyDelete
  31. Selamat hari ibu... heheh...
    kadang gak setiap ibu itu baik, tapi walau bagaimanapun,, ibu yah tetaplah ibu,, orang yang perlu kita hargai dann hormati,,, bagaimanapun perlakuan dia sama kita,, pokonya jangan sampe durhaka dechhh... contohnya kayak saya inih mba,, sya dikutuk ibu saya supaya mirip irwansyah... kan jadi ribet... :D :D :D :D

    ReplyDelete
  32. kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Rela memberi tak harap kembali. Sungguh luar biasa pengorbanan ibu untuk kita. Terimakasih banyak ibu atas jasa-jasa mu. Selamat hari ibu buat semuanya :)

    ReplyDelete
  33. makasih semuanya ya ternyata pada sayang sama ibu masing2

    ReplyDelete
  34. selamat hari ibu, walau saya dah 30 tahun di tinggal ibu sama ayah

    ReplyDelete
  35. Datang lagi Mbak Indah dan tak Lupa Selamat hari Ibu
    Buat semua Sahabat sahabit semua salam sejahtera :)

    ReplyDelete
  36. puisinya bagus lho mbak,,beneran!

    ReplyDelete
  37. Datangnya terlambat nie mudah-mudahan gak kena setrap...
    Selamat hari ibu ya...

    ReplyDelete
  38. Selamat hari ibu mbak Indah, ibu saya sudah tiada tapi kenangannya nggak akan pernah saya lupakan :)

    ReplyDelete
  39. puisimu telah membuatku tak mampu lagi menahan tetesan air mata, teringat semua jasa ibu yang tak mampu aku membalasnya walau dengan segudang permata. SELAMAT HARI IBU untuk semua IBU

    ReplyDelete
  40. sungguh indah puisi ini. saya juga sayangkan ibu saya..

    ReplyDelete
  41. Sekalipun dengan kalimat sederhana, namun isi pesan tersebut tetap mengena.

    Ya ibunda memiliki jasa yang luar biasa dibanding ayah, makanya dalam hadits nama ibu disebut 3x kemudian setelahnya nama ayah.

    ReplyDelete
  42. Met Hari Ibu, maaf telat.. hee

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan