Monday, December 30, 2013

Gebyar Akhir Tahun Pos TKI

Salam temanku
Gebyar akhir tahun pos TKI adalah acara tahunan yang diselenggarakan Pos TKI dan didukung oleh singtel, Pos TKI sendiri adalah jasa pengiriman barang ke indonesia yang terpercaya sejak dulu lagi,tamu kehormatan yang di undang dalam acara ini adalah bapak Dubes (duta besar) indonesia di Singapura bapak
Andri  hadi  juga bapak Yoga Dirga Cahya caleg DPR-RI dari partai PAN dan sejumlah tamu undangan lainnya untuk memeriahkan acara tersebut

Adapun pembawa acara nya adalah Hafiz glamour
Dj dari radio Ria fm singapura,
Gita dan maya dari radio batam fm
Lokasi acara ini berada dilapangan singapore post berdekatan dengan mrt paya lebar,jalur kereta api di paya lebar ini terbagi menjadi dua yakni jalur atas dan bawah tanah
Tidak ketinggalan para pemburu berita dari radio serumpun fm dari batam yang mewawancarai 2 orang yang turut mengunakan jasa pos tki itu secara live melalaui alat komunikasinya yaitu hp yang disiarkan langsung diradio itu kedua pencari berita itu adalah aziz dan juga ibrahim keduanya adalah dj radio serumpun fm

Demikian informasi dari saya kurang apabila ada kekurangan saya mohon maaf

91 comments:

  1. Replies
    1. Pesta yang Meriah sepertinya yah Mbak lha koq
      Mbak Indah gak ada di antara mereka apa gak
      Ikutan di foto atau Mbak Indah yang Memfoto nya?

      Delete
    2. Mbak Indah karyawan Pos TKI kang lagi nyiapkan hadiah hehehe

      Delete
    3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. mbak Indah kenapa tak ikut diwawancarai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. la saya ikut mewawancarai kok mas masa juga dibalik

      Delete
    2. untungnya wawancaranya yang dibalik, coba kalau cangkir kopi saya yang di balik kan tumpah tuh kopinya eheheh

      Delete
    3. jadi basah dong mang :D

      Delete
    4. kalau cangkir kopi dibalik tanda sudah habis

      Delete
  3. oh ternyata ada jasa khusus pengiriman barang ke indonesia ya. saya taunya cuma yang pos lokal saja.. makasih sharenya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mas...langsung depan pintu rumah

      Delete
  4. Berasa jd wartawati nih... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata nggak enak juga jadi peliput berita

      Delete
  5. Mbak Indah ni menetap di Singapore kah? Hem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak mbak saya di indonesia kok

      Delete
  6. Sukses buat pos TKI yang mengadakan acara gebyar tahunannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukses juga buat yang dapat hadiah tentunya uda

      Delete
  7. Keren juga pengalamannya ya Mba, bisa ikut gebyar acara di akhir tahun oleh pos tki yang diliput dan diwawancarai.

    Salam,

    ReplyDelete
  8. Pasti sangat meriah ya mbk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. meriah tapi tidak pakai sangat mas

      Delete
  9. Gebyar akhir tahun yang sangat meriah yah Mbak Indah
    Salam Hangat buat Saudara TKI saya yang ada di Singapura
    Selamat Tahun Baru 2014 Buat Mbak Indah dan Saahabat semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga mas....salam kembali

      Delete
  10. Waaahh senengnya kalau ada acara ramr" gini jenk..
    Tapi sayaaang aku tidak pernah melihatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap negara pasti ada kok mbak

      Delete
  11. Cuman mampir aja deh mbak :)

    Admin
    Cyber4rd.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. kelihatannya rame banget ya mbk..

    ReplyDelete
  13. Acaranya menarik, seamat tahun baru ya Jeng :)

    ReplyDelete
  14. HAPPY NEW YEAR mbak Jenx.....
    selamat and cucces buat tki.............

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year juga mas dede makasih

      Delete
  15. wah ada juga caleg-nya ya mbak ..., sekalian kampanye pastinya .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa mas sambil menyelam gaet ikan

      Delete
  16. sepertinya rame banget nich kumpul-kumpul tki ya mbak :)
    pasti nanti malam tahun baru bakalan rame nih bisa liat kembang api :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame mbak pada niup terompet bareng....

      Delete
    2. sayangnya saya bisa ikutan yah mbak hehe

      Delete
  17. Kirain ada acara gebyar dangdut eh ternyata bukan ya he.he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gebyar dangdut yang pasti mas ciri khas indonesia

      Delete
  18. informasi TKI yang membuat tambah gebyar deh tuh di akhir tahunnya...betewe...ko' ada PAN juga seh?....ngapain hayooo?

    ReplyDelete
  19. dimana ada hadiah, disitu pasti rame.
    slmt tahun baru jenk...

    ReplyDelete
  20. met menyambut tahun baru...
    singapore rame ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. met tahun baru ya mas
      pasti rame dong

      Delete
  21. wah.. kelihatan menarik event begini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru 2014.. semoga success selalu.. :D

      Delete
  22. ternyata mbak jenx selain bloger merangkap tukang wawancara juga ya... dobel dong honornya ... ditunggu makan makannya ya jenx

    ReplyDelete
    Replies
    1. makan2 gratis yang pasti ya mang

      Delete
  23. akhir tahun emang cocok buat menyelenggarakan berbagai event, termasuk gebyar pki ini..he

    ReplyDelete
  24. Met pagi Jeng ikut nimbrung ya :D

    ReplyDelete
  25. kalau ada hiburan bisa mengurangi kejenuhan ya mbak. jadi lebih krasan dan semangat dalam bekerja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang buat penyemangat para tki nih

      Delete
  26. wah asyik banget mbak ada acara seperti itu.. kok saya nggak di undagn sih mbak..?? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah tak sebar undangannya kok mas...mungkin kebawa angin

      Delete
  27. wah meriah pasti itu acaranya

    ReplyDelete
  28. wah pasti rame banget dan seru banget ya mbak kalau bisa kumpul-kumpul getu. Bisa saling curhat dan berbagi cerita dengan orang yang satanah air Indonesia. Nggak kebayang kalau saya bisa ke luar negeri, pasti sesuatu banget deh hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa sih ngembangin bisnis ditanah air sendiri lebih bersemangat mbak eka

      Delete
  29. selamat tahun baru 2014,semoga ditahun ini selalu diberikan kesehatan,kelancaran dlm setiap urusan dan karirnya amiin. saya bawakan permainan teka teki spesial tahun baru, atau game terbaru di https://play.google.com/store/apps/details?id=air.GameLeapSantaClaus

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih dan selamat tahun baru juga

      Delete
  30. Dimana-mana acara tahun baru 2014 sangat meriah. Semoga sonsong tahun 2014 kita semua makin lebih sukses lagi

    ReplyDelete
  31. sangat mengharukan sekali ya mbak kalau bisa berjumpa dengan orang sebangsa dan setanah air di negara lain. Pasti bisa sharing, berbagi cerita, dan juga curhat tentang semua hal di sana. Keep spirit dan met tahun baru mbak indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mbak sambil ngilangin dongkol
      met tahun baru juga mbak

      Delete
  32. happy di tahun baru 2014 mba, pasti ramai tuh

    ReplyDelete
  33. selamat malam Mba Indah. kalau saya menghabiskan pergantian Tahun di depan Komputer saja, malas keluar rumah karena hujan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih menghemat tenaga dan waktu ya mas

      Delete
  34. bingung mo bilang apa , ,
    emmm selamat tahun baru 2014, , , ! :D :D

    ReplyDelete
  35. aku malah baru ngeh kalo bu indah di singapura
    kirain di pati, heheh...

    ReplyDelete
  36. wah.. pasti rame acaranya, secara kumpul2 sama sesama perantau.... hmmmm

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan