Wednesday, November 27, 2013

Hidup Adalah Mimpi

Salam temanku
Benarkah kita hidup itu di mulai dengan mimpi
Atau kita mimpi untuk hidup?
saya bukan pakar dalam hal ini jadi saya cuma mau mengungkapkan tentang pernik kehidupan,sering kali kita mendengar kata-kata seperti itu..kadang kalau di fikir dengan nalar bisa jadi mimpi dulu untuk melanjutkan hidup,terus apa kita harus tidur dulu nggak kan...
Banyak judul yang yang selalu membahas masalah ini

"Hidup berawal Dari mimpi"
Saya juga pernah bermimpi namun bagi saya itu cuma sekedar bunga tidur
Dan saya juga punya impian...
Bagainana saya harus berusaha keras untuk suatu mimpi itu
Karena dalam setiap langkah pasti ada saja batu sandungan yang menghalangi

Hanya sebuah tekat dan keyakinan mimpi dan impian bisa terwujud
Tapi kadang kala takut gagal dalam menggapainya pasti merasuk dalam hati
Cacian hinaan sindiran bahkan fitnah itupun slalu menyertainya
mimpi yang jadi impian akankah bisa jadi kenyataan????
Saya punya impian yang harus diwujudkan tanpa harus tidur telebih dahulu
Tanpa juga harus menunggu impian yang menjemput
bagaimana dengn anda??apakah anda punya impan???apakah impian itu sudah terwujud???tanya dalam hati masing-masng baru setelah itu tarik nafas dalam-dalam hembuskan dan jawablah dengan segera

89 comments:

  1. mimpi disaat tidur adalah bunga tidur...
    mimpi disaat melek adalah melamun...
    saya pas melek sering bermimpi menjadi orang kaya mbak indah, hehehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. lalu langsung ilang blas hahaha

      Delete
    2. saya kalau lagi mimpi "indah" dibangunin suka ngomel sendiri... tapi saya bukan mimpiin "jenx indah" loh...

      Delete
    3. mbak indri
      mas budy
      mang yono bener kalau pas yang asyik di ganggu.buyar deh.

      Delete
    4. kalau sudah buyar, ya pulang sana. jangan di tungguin trus..

      *emang nonton bioskop..

      Delete
    5. Paling enak mimpi makan Enak + dapat duit 100 juta di bawah kasur. Ahaaaaaaaa. Selagi MIMPI masih Gratis tidak apa mimpi yang asek asyeek. Cita cita yang belum kesampaian misalnya naik HAJI, boleh saja didambakan, diimpikan. Semoga kelak MIMPI akan menjadi kenyataan Aminnnnnnnnnnnnnn

      Delete
    6. aamiiiiinnnn....ya robb

      Delete
    7. amin. jika sudah terkabul jangan lupa berbaginya ya ?

      Delete
  2. impian atau tujuan atau cita-cita harus dimiliki setiap orang. biar hidup itu ada tujuan. namun impian yg tidak tercapai juga harus disikapi dengan ikhlas dan lapang dada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayah setuju dengan mas Budy... juara banget dah

      Delete
    2. Betul mas tanpa tujuan hidup akan kemana mana
      setuju ya mang yono

      Delete
    3. lapang dada itu yang seperti apa ya? *polos

      Delete
    4. Ikut menunggu jawaban Kang......

      Delete
    5. mas budy yang harus jawab ini

      Delete
  3. hidup harus punya mimpi untuk penyemangat hidup dan bikin hidup lebih hidu... ups gimana ya kata katanya jadi bingung sayah nulisnya eheheh... pokoknya begitu dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iya saya juga ikut bingung bacanya

      Delete
    2. apalagi saya, tambah bingung.

      Delete
    3. hahahah Mang Yono Bikin hidup lebih hidup mah
      Bukanya Ikalan Rexona atau iklan Snack yah?

      Yang paling enak mah Mbak Jenx kalau mimpinya Pacaran lagi
      Indah kelihatanya, teringat masa remaja saat masih Sanglir gunung :)

      Delete
    4. kang karis nama jenx indah dibawa mimpi ... hehehe

      Delete
  4. tak mustahil mimpi itu akan menjadi kenyataan.. bermula dengan mimpi akan membuatkan kita bersemangat untuk berusaha dan berdoa untuk memilikinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali semangat dan keyakinan terakhir doa agar impian tercapai

      Delete
    2. semoga mimpi menjadi kenyataan.. :D

      Delete
  5. Jadi blogger juga banyak mimpi dan banyak berhayal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas dulu juga saya cuma mimpi jadi blogger sekarang bisa ada disini.

      Delete
    2. Mimpi seorang blogger apa sih Mba ?

      Delete
    3. menjadi incaran para pengiklan mas dan juga kalau di cari di mbah google di barisan depan

      Delete
  6. Hidup dalam mimpi atau mimpi dalam hidup, buat saya mimpi itu adalah program masa depan, hidup didalamnya adalah perjuangan dan mewujudkannya adalah cita-cita yang harus sempurna dengan cara yang benar insha Allah baik. Harus benar dulu baru bisa terlihat baik dan apapun hasilnya asalkan sudah benar kemudian hasilnya akan baik. Cepat atau lambat.

    ReplyDelete
    Replies

    1. Betul mbak tanpa mimpi kita tidak bisa merencenakan masa depan
      mas nakusan udah faham to

      Delete
  7. Hidup adalah mimpi, mimpi adalah hidup. Luar biasa mbak posting nya. Sangat bagus sekali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sangat bagus.. jempol buat admin.

      Delete
    2. hidup saya penuh tapi belum terwujud mbak ririn hehe makasih ya
      mas berapa jempol

      Delete
    3. saya tambahin dua jempol

      Delete
    4. saya tambahin empat, hayo atuh siapa lagi yang mau nambah? hehehe... :D

      Delete
    5. jdi yang pengin hidup ayo pada tidur krn tidur dulu baru bisa mimpi .... xioxixixixix:)

      Delete
  8. hidup berawal adri mimpi. mirip lirik lagunya bondan..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lirik lagu juga ada mas yang betul juga ada

      Delete
    2. sayah pilih yang betul aja deh

      Delete
    3. lagu betaria soneta ya

      Delete
  9. semoga segera merealisasikan mimpi-mimpinya ya jenk.

    ReplyDelete
  10. jadikan mimpi" kita menjadi sebuah kenyataan,,,,

    ReplyDelete
  11. Knapa Mimpi itu susah kalo di niatkan ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang mas budi mau mimpiin apa sih kok susah

      Delete
    2. Bagaimana bisa mimpi, tidur aja belum Mba......

      Delete
    3. ada yang bisa mimpi tanpa tidur lho mas indra

      Delete
  12. sepertinya mimpi hanya sebatas pengandaian dan harapan yang mungkin bisa terjadi dan mungkin saja tidak sama sekali. Tak jarang mimpi bagus malah menjadi petaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang juga seperti itu mas intan kadang mimpinya bagus tapi nyatanya nggak ada apapun kalau mimpi buruk langsung terjadi

      Delete
    2. hanya Maha Pencipta yang tahu segala rahasia nya :)

      Delete
  13. Di saat kita tertidur dan Bermimpi di situ tidak kita sadari mau mimpi
    Buruk atau baik yang jelas mimpi yang murni tidur terjadinya tanpa kompromi
    Dengan akal dan seluruh anggota badan,

    Tapi Mimpi di saat kita tidak sedang tidur itu mungkin cita-cita harapan
    Tujuan, lamunan namun kesemua itu manusia hanya bisa mimpi di buat
    buat alis Khayalan, dan untuk yang menentukan keberhasilan itu mungkin
    Rahasia Illahi walaupun kita sudah berusaha dan berupaya agar impian
    Itu bisa terwujud. semoga sobat blogging semua di khobulkan semua
    Mimpi dan cita-cita yang belum kesampaian yah Sob Salam Hormat
    Buat Mbak Admin Mbak Jenx Indah dan Shabat Blogging semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas doanya betul juga kadang kita mimpi karena hayalan waktu sadar

      Delete
  14. Hidup berawal dari mimpi lagunya Bondan & Fade 2 Black itu mah hehehe :D
    Gak ada salahnya kita bermimpi akan tetapi kita harus bangun dan bergerak untuk mewujudkan mimpi tersebut :) artinya berusaha sebagai proses untuk mencapai mimpi yang kita inginkan, ingat hidup adalah sebuah perjuangan.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup adalah satu perjuangan tepat sekali..itu juga termasuk liriknya bondan ya mas nggak hafal saya

      Delete
  15. impian mah buanyak banget....tapi gimana lagi, banyak ngga sesuainya, paling bisa ALhamdulillah, bersyukur apa dapetnya gituh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau gimana lagi ya mas...mimpi udah berusaha udah doa juga udah hasil kan bukan kita yang menentukan

      Delete
  16. Tugas manusia dalam hidup adalah bermimpi, menentukan tujuan hidupanya. Dan konsisten dengan itu. Soal jalan, itu kuasa tuhan... (itu menurut saya mbak he.. he...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga begitu mas dedi kita melakukan tuhan menentukan

      Delete
  17. Mulailah bermimpi, sebalum tidur panjang kita menjemput untuk sebuah mimpi panjang menjadi kenyataan.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat untuk mewujudkannya mas..

      Delete
  18. Setuju non. Sy malah mengaggap tidak normal orang yang tidak punya mimpi, tidak pernah bermimpi, tidak memiliki tujuan hidup, tidak memiliki keinginan sama sekali. Einstein malah juga mengatajan 'Imajinasi adalah kekuatan'. eh nyambung ga ya? heuheu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyambung kok...memang iya tidak salah kalau kita tiak punya mimpi kita tidak bisa membangun kekuatan diri

      Delete
  19. kalau gak ada mimpi gak akan ada yang namanya keksuksesan ..semua orang bermimpi untuk hidup yang lebih layak ..dan sukses tentunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia "kata nidji"

      Delete
  20. setuju sama postingan ini. kalau manusia ga punya impian, dia hanya menjalani rutinitas semata, bukan sedang menjalani hidup... hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan hanya absen hidup ya mbak

      Delete
  21. manusi memang harus punya mimpi, dengan mimpi kita bisa lebih bersemangat... bagaimana orang pengin sukses kalo gak punya mimpi ... :) salam ukhuwah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mimpi pada impian bagaikan perencanaan hidup

      Delete
  22. impian dapak menjadi penyemangat dalam menjalani idup dan merajut hari esok, asal jangan hanya bermimpi tanpa berbuat apa-apa ya jenx heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas hanya mimpi2 terus tanpa usaha juga bohong

      Delete
  23. hidup berawal dri mimpi.. Kaya lagunya bondan.. Hehe..

    Tpi bagi saya mimpi adalah bunga tidur mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah belum pernah dengar lagunya bondan..coba nanti saya cari
      kadang mimpi memang cuma hiasan tidur saja mas..ada juga yang sebagai pertanda

      Delete
  24. impianku banyak tapi masih banyak yang tertunda.

    ReplyDelete
  25. Hidup berawal dari mimpi. Apabila mimpi tersebut bisa direalisasikan, maka mimpi tersebut akan menjadi sebuah realita. Tapi untuk mewujudkan mimpi itu butuh sebuah perjuangan, pengorbanan, dll. Itulah mengapa mimpi itu sulit untuk dicapai. Kecuali mimpi saat kita tidur hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah perjuanganya ini yang susah mbak.

      Delete
  26. Selamat malam Mba jenx indah...Banyak kenyataan dalam hidup saya yang berawal dari Mimpi...Mimpi merupakan Awal dari sebuah kenyataan dalam hidup kita...sebelum saya memiliki website saya juga dulu bermimpi hingga akhirnya bisa menjadi kenyataan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu mas saya biar mimpi dulu sambil berusaha siapa tau bisa mengejar mas hayardin dalam bisnis online

      Delete
  27. waduh...
    berarti harus segera tidur nih...
    semoga ga mimpi basah
    *kejebur got...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya kalau mau tidur jangan di tepi jalan...

      Delete
  28. Tulisan yang penuh inspirasi Jenx Indah

    Mimpi

    Bagi sebagian orang dianggap hal yang tidak penting
    "Mimpi" dalam tanda kutip "bukan bunga tidur" menurut saya itu harus
    Seseorang yang tidak memiliki mimpi alias "putus asa" tidak memiliki gairah hidup

    Menurut Ibu saya tercinta
    "Kita harus mempuanyai mimpi
    dan mimipi itu, suatu saay pasti akan terkabul"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi yang tidak percaya makna mimpi pasti hanya bunga tidur saja tapi yang bersaha menggapai pasti itu pemicu tekat ya mas rin

      Delete
  29. anggap saja mimpi sebagai sebuah cita-cita yang tertunda dan suatu saat entah kapan mimpi tersebut bisa saja menjadi sebuah kenyataan

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan