Sunday, November 10, 2013

Bunga lambang perasaan

BUNGA
Bunga selalu dikaitkan tentang perasaan
Katanya juga identik sama perempuan
Bunga
Bisa melambangkan rasa suka,rasa gembira,rasa sedih,terluka dan lain-lain

Meski sang penulis kurang suka terhadap bunga
namun tidak ada salahnya saya memberi gambaran tentang rasa

MAWAR KUNING
Konon bunga ini adalah lambang persahabatan
tapi ada juga yang bilang kalau bunga ini menandakan rasa kebencian
"buat saya bunga ini adalah lambang persahabatan"

  TULIP KUNING
Konon bunga ini melambangkan kasih yang tak sampai
"kasihan sekali ya..."

Inilah lambang penulisnya saat ini
Apakah lambang bunga anda saat ini??????!?

84 comments:

  1. kalo saya mawar hitam mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mawar hitam konon lambang dunia gelap mas

      Delete
    2. kalau suka mawar hitam kenapa pakai kaos merah mas intan? kenapa gak pakai baju ninja aja biar sama2 hitam, hohoho ^_^

      oww kalau mawar hitam lambang dunia gelap ya mbak? berarti mas intan suka menjelajahi alam gaib paling, hehehe :)

      Delete
    3. Bener mbak hitam biasanya sih gitu....kali aja lho ya

      Delete
    4. Mas intan kayaknya butuh pengacara deh...hehe

      Delete
    5. mas budi bisa daftarin lho jadi pengacaranya....

      Delete
    6. Boleh aja...asal bayarnya jangan pake semangka ya...hehe

      Delete
    7. Bayar di depan pake janji mas

      Delete
    8. boleh saja mawar hitam dinilai dunia gelap, bagi saya mawar hitam adalah lambang keadaan Indonesia yang sekarang semakin terpuruk jauh dari dunia yang cerah nan benderang, Bukan berarti saya suka mawar hitam, tetapi saya ikut sedih dengan keadaan Indonesia sampai saat ini.

      Delete
    9. wah mas sampe segitu terpurunya ya indonesia sampai di kasih lambang mawar hitam...kasihan..

      Delete
    10. Mas intan pemerhati bunga sejati nih..hehe :)

      Delete
  2. Bunga kamboja apa artinya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bunga kuburan mas hehe...makasih ya

      Delete
    2. mimipi ya mas djangkaru? wah alamat mau kesana tuh mas wkwkwkw

      Delete
    3. mas agus jangan berdoa yang jelek...mungkin saja mas djangkaru suka bunga kamboja lambang gadis bali

      Delete
    4. Benar Mbak Mas Djangkaru memang sekarang sedang jatuh hati sama gadis bali..hehe

      Delete
    5. pantesan ya mas yang ditanya bunga kamboja....hehe

      Delete
    6. Gadis Bali, aku tidak kuat ama lirikan matanya :)

      Delete
    7. mas djangkaru emang gadis bali saja ya yang punya lirikan....itu sih tarian mas

      Delete
  3. bunga mangga dan bunga jambu mba.. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tandanya akan segera berbuah dan mau panen....

      Delete
    2. wkwkwk.. Bisa ajah yah jawabnya.. :-)

      Delete
    3. kalau bunga bank tandanya mau bangkrut ya mbak indah, hehehe :)

      Delete
    4. Itu saya mau bunga deposit...

      Delete
  4. kasihan sekali y dapat bunga tulip kuning ya mbak,,, kasih yg tak kesampaian alias bertepuk sebelah tangan :)
    mbak indahnya aja yg tak mau nyampein kali, hehehe ^_^
    kalau saya sih bunga apa aja mau mbak,,,, asalkan jangan bunga cendawan alias bom, hohoho ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andai dapat bunga bank yang banyak langsung lari ya mbak...
      *lari memeluk*

      Delete
  5. nitip satu mbak
    BUNGA MAWAR simbol cinta dan gairah , , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pasti QiiNoY lagi jatuh cinta ya...ok deh

      Delete
  6. Mawar itu nama samaran korban pemerkosaan mbak :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sinetron apa kira2 ya????maaf kebanyakan buka web sampai nggak sempat lihat sinetron

      Delete
    2. hoho betul tuh di berita2 mawar itu korban perkosaan :D

      Delete
    3. Untung nama saya bukan mawar....selamet

      Delete
    4. nama saya juga bukan mawar..hehe

      Delete
    5. Tapi mas KS lebih seneng sama,berduri...hehe

      Delete
    6. yang suka nancep ya Mas..xixixi

      Delete
    7. Mak..clep...bunyi nya hehe :)

      Delete
  7. kalau saya mawar merah mungkin mbak *wooow so iyeh banget ya*
    ...apa artinya ya mbak kalau mawar merah itu ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan mawar merah lambang cinta yang membara.....kayak dasyatnya gempa bumi atau letusan gunung berapi....ya mas

      Delete
  8. perempuan biasanya suka bunga, bawaannya kalo liat bunga asli tuh adem..

    ReplyDelete
  9. Bunga citra lestari ndak termasuk bunga ya mbak..hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk bunga juga Mas. namanya kan bunga...hohoho

      Delete
    2. Bunga desa malah lebih indah lagi....hihia
      all...bunga citra lestariadalah bunga kota...

      Delete
    3. Kalo begitu sy pilih yg desa aja...selain indah..katanya juga lebih tahan bantingan ya mbak hehe

      Delete
    4. memang biasanya yag berbaur kota itu pake bahan pengawet...contohnya bunga kan jualnya di supermarket,yang di desa kan baru metik ixix

      Delete
    5. seperti pakai bedak untuk moles wajah gitu ya mbak...*nggak alami banget ya..xixixi

      Delete
    6. Kalau yang itu sih alami perempuan..karna kalau lelaki pake bedak nah itu nggak alami

      Delete
    7. Kalo yg suka pke bedak mah..cowok tiruan katanya hehe :)

      Delete
  10. kalau Bunga Deposito lambang apa Mbak?

    soalnya saya suka bunga deposit..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bunga deposit adalah lambang kemakmuran mas....nah bunga ini yang selalu dicari dan memang susah ditemui....ayo nyari yuk..

      Delete
    2. Boleh ikutan dong... :)

      Delete
    3. pasti mas budy..gatis kok ikutnya..resiko masing2

      Delete
    4. yuk kita cari rame-rame. tapi dimana ya nyarinya..??

      Delete
    5. Biasanya nyari bunga desa rame2 ya....ayo ayo

      Delete
    6. Tugas saya apa dong :)

      Delete
  11. saya suka bunga matahari.. nampak ceria warnanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunga matahari melambangkan keceriaan sama macam mizz aiza yang selalu ceria

      Delete
    2. saya suka bunga matahari kalo sdh jadi kwaci mbak, hohoho ^_^

      Delete
    3. Langsung beli ya mbak cepat...

      Delete
    4. Saya suka bunga Desa wkwkwkw...

      Delete
  12. baru tahu juga nih ternyata warna bunga memiliki makna dan arti yah
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang demikian adanya mas meskipun yang nulis juga kurang begitu tau tentang artinya yang lebih luas
      Trimakasih atas kunjungannya ya

      Delete
  13. saya baru tahu kalo tulip itu melambangkan kasih tak sampai....
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kok mas saya juga baru mengetahui masalah lambang dari bunga
      langsung ke Tkp ya gan

      Delete
  14. Klo saya paling suka bunga desa ,lebih enak di pandang,hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya juga begitu kayaknya sih mas agus banget

      Delete
  15. klo bunga anggrek ada artinya nggak jenx?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bunga anggrek biasanya selera tinggi dan mahal

      Delete
  16. kalau gitu saya kasih mbak indah mawar kuning deh untuk persahabatan kita.. hehehe..

    saya kurang suka dengan yang namanya bunga mbak, apalagi saya cowok heh.. dulu waktu saya masih punya pacar, belum pernah sekalipun saya kasih bunga mbak. makanya saya di putusin hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya tanda persahabatannya..meskipun saya cewek juga saya kurang suka bunga,,,tapi kalau bunga deposit itu suka banget mas...
      lain kali ceweknya mas nady dikasih bunga to sekalian sama potnya sebagai tana sayang..

      Delete
    2. Sama mass,saya juga gg pernah yang nama nya ngasih bunga ke cewe' . . . .

      Delete
    3. QiiNoY..makanya dari sekarang belajar merawat bunga,bunga hidup maksutnya bukan bunga desa

      Delete
    4. Wah saya kurangkurang bisa merawat bunga mbak.. tapi kalau bunga desa saya mau merawatnya mbak.. haahahaha

      Delete
    5. Nah belajar dari merawat bunga hdup baru bunga desa mas..

      Delete
  17. ternyata bunga bewarna kuning tampak ceria..

    ReplyDelete
  18. Semua tentang bunga,
    kalau bunga mawar kak!
    pasti bunga percintaan.
    hehe

    ReplyDelete
  19. halo apa kabar mbak indah... ditunggu posting barunya ya,,, bikin lagi puisi yg cantik secantik adminnya, hmmm ^_^

    ReplyDelete
  20. Tentang bunga berwarna kuning konon lambang cinta tak sampai lalu pataj hati kemudian menjalin persahabatan. Luar biasa sekali arti dari bunga warna kuning.

    Jujur ya ? Saya suka bunga tahi kotok, itu loh bunga warna kuning berlapis hampir mirip mawar tapi ada juga yang berhelai saja yang jarang dilirik orang. Nama kampungnya bunga tahi ayam. Saya suka aroma dari bunga itu dan warna kuning dengan kelopak bunga berlapis.
    Sangat mengembangkan senyum kalau lihat bunga itu.

    ReplyDelete
  21. Hmm puisi penuh dengan perasaan nih mbak indah ^^ . Di tunggu yah karya puisi jeng indah ini :)

    ReplyDelete
  22. all makasih,,,ya kunjungannya

    ReplyDelete
  23. Wanita selalu pake perasaan ya mbk :D

    ReplyDelete
  24. Kalau di Indonesia, saya ngefans sama Bunga Citra Lestari, Bunga Zaenal, dll hehe :D Soalnya cantik-cantik dan suaranya bagus-bagus :)

    ReplyDelete
  25. kalo Bunga Zainal melambangkan apa mbak , , ,

    ReplyDelete
  26. Dulu pernah ibu saya menanam mawar tapi kenak bola

    ReplyDelete
  27. Saya suka bunga plastik... gak pernah layu soalnya...

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan