Friday, March 21, 2014

Dilema pengaggum rahasia

Salam temanku dari Berbagi kisahku

Pernahkah anda mengaggumi seseorang??Menjadi pemuja rahasia dan tak ingin ada orang yang tau atau bahkan anda tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya?Bagaimana rasanya?


Banyak pertanyaan yang kadang tidak bisa terjawab mengapa anda mengaggumi seseorang apakah itu hanya sebatas rasa kagum karena suka atau bahkan itu adalah akar dari suatu yang namanya CINTA .Bagi pria maupun wanita wajar apabila mengaggumi lawan jenis walau kadang ada sebagian orang yang begitu susah untuk mengungkapkannya meski hati mendorong dan berontak untuk rasa yang sangat menyesakkan dalam dada.

Pengaggum/pemuja rahasia (Secret Admirer) ini selalunya akan mengikuti segala yang terjadi pada anda.Orang seperti ini pasti selalu ingin tau tentang diri anda dan akan selalu mencari informasi dalam berbagai jejaring sosial seperti facebook,twitter,g+ dll.Layaknya orang yang mengaggumi dia tidak akan mau ketinggalan berita sedikitpun tentang orang yang di kaguminya,terus kenapa harus ada rahasia????Pasti jawabannya tergantung dari hati masing-masing karena alasan tertentu.

Menurut saya sendiri tidak ada salahnya apabila menyatakan perasaan,khususnya buat kaum adam.mungkin untuk kaum hawa ada kata gengsi untuk memulai terlebih dahulu meskipun sekarang tidak sedikit yang mengawalinya dulu sebab mengungkapkan rasa tidak semudah menulis syair Kidung cinta sang dewi malam yang di lantunkan lalu di bawa angin dan sampai..hmm tidak semudah itukan!!

Mungkin bagi kaum adam juga bisa belajar cara meluluhkan hati cewek pendiam yang cuek agar rasa itu tidak selalu tersimpan dalam hati juga dalam kehidupan yang membuat sesak dan selalu bertanya dalam hati "apa mungkin dia juga punya rasa yang sama dengan rasaku??" kalau tidak ada yang mengungkapkan perasaan itu siapa yang akan tau.

Apabila sudah di ungkapkan akan terasa lega bukan sebab tentu saja akan ada jawaban entah di tolak ataupun diterima itu adalah resiko daripada dipendam terus..siapa tau orang yang anda kagumi mempunyai rasa yang sama dengan anda mungkin juga ianya enggan untuk mengungkapkannya.Berterus terang tentu lebih baik daripada harus selamanya di pendam dan jadi dilema.

salam....

72 comments:

  1. gunung yang meletus mungkin juga seperti itu ya mbk, lega rasanya jika sudah meletus tanpa tau apa akibatnya. hehe

    www.bas-studio.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak gitu juga sekitarnya juga lega

      Delete
  2. drpd bingung sendiri krn gak jelas, mending diperjelas, h-hee...

    tp bysnya kekhawatiran yg muncul bg org2 spt ini adl, hubungan yg timbul stlah penolakan itu. kan canggung jadinya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik tau dengan jelas to mas daripada nanya sendiri nggak jelas

      Delete
  3. pengagum rahasia saya juga mengagumi seseorang sampai saat ini entah kapan bisa mengungkapkannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas nucky semangat untuk mengungkapkannya

      Delete
  4. Selamat sore Mbak Indah judul artikelnya unik menarik sekali mbak
    terkadang pada seseorang mengagumi orang lain atau suatu benda
    bisa juga di rahasia kan yah mbak?

    ReplyDelete
  5. Akh... gak bisa koment apa2 lagi... entahlah...

    ReplyDelete
  6. Saya pengagum rahasia yang sampai saat ini masih memenuhi hayalan yaitu seseorang yang bisa menganahi saya hingga ke sorga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mbak semoga yang dikagumi bisa membawa ke syurga

      Delete
  7. selamat sore mbak, bingung saya mbak mau komen apa, sementara gak komen dulu deh hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas arie ada ada saja.. udah komen tuh,, hehe

      Delete
    2. saya juga bingung loh mbak mau komentar apa ya? Kalo gitu saya bertapa dulu aja deh mbak tar kalo dah dapat ilham baru saya komentar lagi hehehehe...

      Delete
  8. setiap manusia pasti pernah mengagumi seseorang, namun kadang karena keadaan dan kondisi yang tidak memungkinkan jadi yah cuma dipendam saja hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin iya mas kalau akan lebih buruk lebih baik dipendam saja

      Delete
    2. tapi kalau dipendam terus jadinya bikin susah yah mbak :)

      Delete
  9. Wah,,,, siapa ya yang menjadi pengagum setianya....? :D

    Salam

    ReplyDelete
  10. wah mending langsung di uangkapkan mbak daripada jadi pengagum rahasia saja hehehe kalau berani sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu mbak "berani" nggak ada

      Delete
  11. kalau menurut saya pengagum rahasia itu engga gentlemen... kalau udah direbut orang aja baru nangis.. hhe

    ReplyDelete
  12. hehe.. saya suah lama tidak melirik sesorang karena kesibukan, walaupun melirik tapi tak terlalu dipikirkan , jadinya ya santai saja, tak ada orang yang kukagumi secara rahasia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh lho mas intan ini ayo mas semangat

      Delete
  13. kalau diungkapin isi hatinya namanya bukan lagi pengagum rahasia dong...lagian jadi pengagum rahasia itu sensasinya beda banget loch...
    #pengalaman nih...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Kang kalo memang mau jadi pengaum rahasia ya memang jangan di ungkap, seperti sayah sama kang Lembu he....

      Delete
    2. Mang Lembu punya pengagum rahasia kah?
      Wah wah super sekali

      Delete
    3. bisa saja kang lembu ini la itu mas heri dah ngungkapin

      Delete
  14. seharusnya meluahkan isi hati kita kepada si dia.. mungkin juga dia ada perasaan yang sama.. namun sekiranya ditolak, terimalah dengan seadanya..

    ReplyDelete
  15. Saya juga pengaum Pengagum Rahasianya Mbak Jenk Indah he...
    Tapi jangan bilang siapa siapa ya Mbak,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo...ketahuan,,,hahaha,,
      saya juga mbak kagum sama tulisan mbak yang sedikit banyak memberi inspirasi buat saya

      Delete
    2. hehe kalau di iklankan pasti boleh ya mas heri
      iya mbak devy yang pasti harus yang positif

      Delete
  16. jika secret admirer pada artis bagaimana ya? ada beberapa orang artis yang saya suka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tidak dilarang kok mizz sama siapapun tapi kalau misal sama orangnya bisa di jangkau ya kenapa tidak

      Delete
  17. cie cie, mbak jenx
    cikidao

    ReplyDelete
  18. saya mau sekali, belajar meluluhkan hati cewek... wkwkwk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh saja mas..nggak dilarang

      Delete
  19. Waaah saya ini pengagum rasasiamu lhoo jenk,,,!!!!
    Tapi saya memang malu mengungkapkannya he he heee

    ReplyDelete
  20. saya punya pengagum rahasia gk ya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti punya mas.. hehehe

      Delete
    2. sama dong mbak muya
      mas yobert pasti punya lho

      Delete
  21. jangan dilema dunk mbak :D semangat

    ReplyDelete
  22. pengagum rahasia? sudah lupa, soalnya sekarang lagi mikirin buat cari makan anak istri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dah seperti itu nggak usah diingat ya mas

      Delete
  23. mungkin dia merahasiakan kekagumanya pada seseorang karena dia takut kalau bertepuk sebelah tangan..ini biasanya orang ( lekai atau perempuan ) yang kurang percaya diri,

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas kurang nya percaya diri ini penyebab utama

      Delete
  24. dilema memang bikin galau ya mbak, sebuah pilihan yang cukup sulit :)

    ReplyDelete
  25. Wah mbak indah punya pengagum rahasia ya.? Tapi seneng loh mbak kalau punya pengagum rahasia. Tapi yang wajar saja. Kalau yang kelewatan ya nggak enak juga ya mas.? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mas nady...kalau sudah kelewatan ya muter balik to mas

      Delete
  26. Wah, ini mah ane banget Mbak, hanya bisa jadi stalker aja, wkwkwk... Tapi alhamdulillah setelah ditolak, sekarang malah jadi temen deket, nggak canggung sepertti yang dikhawatirkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hebat ya mas kalau bisa jadi temen salut deh tidak semua bisa menjadikan yang disukai jadi temen

      Delete
  27. Ini sekedar cerita atau memang kejadian sendiri Mbak?
    Yah memang harus diutarakan Mbak, lebih baik gagal setelah berusaha dari pada tidak mencoba sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekedar berbagi mas..ya mungkin ada yang pernah ngalamin kok

      Delete
  28. saya g punya pengagum rahasia tapi saya sering jadi pengagum rahasia yg tak terbalaskan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti punya tapi kan mas andi nggak tau..kalau tak terbalas resiko ya mas

      Delete
  29. jadi pengagum rahasia memang sebuah trik tersendiri ya mbak apabila kita tidak bisa mengungkan perasaan kita hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maju mundur begitu mungkin keberaniannya mbak

      Delete
  30. saya sering ni, ngalamin yang kek gini...

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan