Friday, February 21, 2014

Narsis tanda percaya diri

Salam temanku
Narsis benarkah itu tanda kalau kita percaya diri????

NARSIS adalah kata gaul yang selalu kita sebut ketika kita dan teman-teman suka bergaya
Jeprat-jepret sendiri kemudian di share di jejaring sosial seperti facebook,google+,twitter,instagram dll adalah menandakan bahwa kita percaya diri dan menyayangi diri sendiri

Narsis sih nggak ada yang melarang asal jangan kelewatan
Emang benar, tidak ada yang melarang untuk mengagumi diri sendiri (narsis), hanya saja pemujaan berlebihan terhadap diri sendiri bisa berbahaya bagi kesehatan. Fakta ini terungkap dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Michigan.


Dari penelitian itu mengungkap bahwa orang yang suka narsis rawan terhadap stress,lebih mudah terkena strock dan serangan jantung

Nah kalau anda ingin nembuktikan kebenaran dari penilitian ini silahkan anda narsis sepuasnya dan ambil kesimpulannya bagaimana benar atau kah tidak?? Semua tergantung pribadi masing-masing

Untuk admin blog ini kayaknya nggak suka narsis deh hehe tergantung dari anda yang menilai..

68 comments:

  1. wah kalau itu saya tidak pd mbak soalnya memang wajah tidak ganteng jadi minder hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. la sama saja dengan saya to mas

      Delete
  2. Narsis boleh asal jangan berlebihan seperti anak alay :)
    Tapi narsislah yang mengandung seni dan beradab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul juga tapi yang nasrsis harus yang percaya diri lho

      Delete
  3. kalau begitu saya akan narsis ah...
    hahaha

    ReplyDelete
  4. Waduh… emergenzi juga ya kalau narasi saat eksis berlebihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau berlebihan pasti nggak asyik mbak dan bahaya

      Delete
  5. waduhhh.. tapi rata-rata org indo jman sekarang pada narsis semua, lihat aja mereka yg punya fb.. pasti narsis kan ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas betul...untung admin nya tidak ikutan

      Delete
  6. Hehehe, postingan nantang.. Hayoo sapa yang mau buktiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari Narsis Nasional perlu dibuat kayaknya setelah membaca artikel ini

      Delete
    2. Ayo mbak tika narsis

      Boleh juga tuh mas asep biar bisa membuktikan

      Delete
  7. waah ternyata narsis itu menandakan percaya diri dari seseorang yaa mbak,
    tetapi jangan terlalu berlebihan yaa
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang berlebihan juga nggak baik mas

      Delete
  8. narsis adalah bahan dari cabe cabean wkwkwk

    ReplyDelete
  9. wah saya baru tau mbak kalau narsis bisa membuat orang gampang setres dan setroek.. hehehe wah bahaya juga nih mbak.. hmm.. sepertinya para remaja pengguna facebook terancam deh xixixixixi

    ReplyDelete
  10. Narsis .. he..he... saya paling suka narsis kalo pas mandi mbak ... ga ada yang liat soalnya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe itu kan lain cerita mas

      Delete
  11. klo saya mash, gk pernah narsis mbak indah...hehe

    ReplyDelete
  12. walahhh... harus cepet-cepet berhenti narsis nih.. bisa stres rupanya.. :)

    ReplyDelete
  13. Kalau aku memang digolongkan suka narsis di bidang foto..
    Tapi itu bukan berarti aku percaya diri..
    Bagiku itu hanyalah hobby...
    Hobby sama percaya diri ini sedikit berbeda chan..
    Dan alasanya apa kok orang yanv suka narsis bisa rawan terhadap setres dan lebih mudah terkena serangan jantung n strok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mbak muya nggak percaya diri kan nggak bakal di share di jejaring sosial
      Ini masih dalam ujian makanya saya minta yang suka narsis memberi komen apa mereka cepat stress apa nggak begitu lho mbak muya

      Delete
  14. saya gak suka narsis mbak..hehe.. jarang fto2 ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. menghemat biaya juga kok mas

      Delete
    2. jarang foto2 tpi sering ngiloo y :D

      Delete
  15. wah berarti narsis bisa menjadi penyakit juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepeutusan dari penelitiannya belum keluar mas

      Delete
  16. Narsis adalah hak semua bangsa hahaha,makanya saya tidak perduli sama orang yang suka narsis,silahkan saja narsis sepanjang narsisnya itu tidak mengganggu publik atau masyarakat sekitar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terkadang juga mengganggu kok mas

      Delete
  17. waduh... ternyata narsis rawan terhadap stress,lebih mudah terkena strock dan serangan jantung. Untung saya ga terlalu kePD an, hehehe.....

    ReplyDelete
  18. kunjungan perdana mbak..
    salam kenal dan sukses selalu ya...

    follback zon-go.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Gara2 si narcis
    Sampe di lakuin penelitian ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia mas...sekarang apapun harus diteliti

      Delete
  20. iya bener juga ya mbak, biasanya memang orang pede diawali sama narsis hehe :D
    tapi kalau terlalu narsis juga nggak bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata orang sih narsis itu PD yang terlalu sih mbak

      Delete
  21. baru pertama kali saya mendengar perkataan narsis dan mengetahui maksudnya selepas membaca artikel ini..

    ReplyDelete
  22. memang sih narsis bukan suatu kejahatan..
    tapi kalo terlalu narsis bisa2 dibenci orang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kan sekitar terganggu ya mbak

      Delete
  23. orang yg gak percaya diri gak bakalan berani narsis ya mbak, hehehe bener banget nih mbak Indah :D

    ReplyDelete
  24. Narsis khusus buat anak muda ya mbak Indah? Jadi, foto-foto bergaya di fb itu narsis istilahnya. Kuper banget nieh Uda...hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan untuk orang muda saja sih mas...kayaknya sekarang menyeluruh

      Delete
  25. Saya barangkali sama kayak jenx Indah, gak suka narsis ..
    mungkin gak ada dalam diri saya yang bisa dibanggain .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu tandanya nggak percaya diri mas

      Delete
    2. barangkali di sisi yang itu ya ... tapi kalau di sisi yang lain saya merasa cukup percaya diri .. hehehe
      barangkali lebih tepat kalau dikatakan tidak suka publikasi .. hehehe

      Delete
  26. Buat kami sih yang sedang-sedang aja dah, gak perlu terlalu Narsis, yang penting PD, heee....heee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. percaya dirinya yang sudah mas

      Delete
  27. orang yang gak narsis berarti gak percaya diri ya mbak hehehe..

    ReplyDelete
  28. kalo saya lihat.. yang kebanyakan narsis itu usia pelajar mulai dari smp sampai sma kalo kuliahan biasanya smester2 awal sampai pertengahanlah.. tapi kalausudah masuk smster akhir sama dah kerja biasanya ga begitu narsis lagi.. :)

    ReplyDelete
  29. Selamat sore sobat. Salam hangat dari Admin Tersexy.com. Artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih pemula ini. Izinkan saya memfollow blog anda untuk mengetahui artikel terbarunya. Kalau tidak keberatan, silahkan bisa follow balik ya. Terimakasih sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakash ya mas...ditunggu follbacknya

      Delete
  30. pacar saya kalau diajak foto bareng nggak mau mbak, tapi kalau foto selfie, jago nya hehehe aneh dech hmmm :)

    ReplyDelete
  31. asal jangan terlalu percaya diri ajah haha
    slam knal

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan