Thursday, October 31, 2013

SIAPAKAH DIRIMU???????

Kulihat sekuntum bunga di jendela kamarku
Indah dan semerbak mewangi
Kucari-cari siapa yang selalu menaruhnya di sini
Kulihat sekeliling....
Sunyi.....

  Kusibak malam yang di bayangi kabut
Berusaha menembus malam untuk mencarimu
Mencari sosok yang selalu hadir saat malamku
Kupanggil dirimu agar kutau dimanakah keberadaanmu


Kutanya pada sang bulan

Kutanya pada sang bintang
Kutanya pada pohon
Kutanya pada angin

Namun mereka diam seakan enggan memberi jawaban....

Namun kutak putus asa...
Kusibak gelapnya malam,kutelusuri jalan
Saat itulah kulihat sosokmu di ujung jalan
Kupanggil dirimu namun kau terdiam
Kumendekatimu namun kau pun tak memberi reaksi
Kucoba menyentuhmu agar kau tau diriku ada untuk mencarimu

Namun seberkas cahaya menampar wajahku
hemmmmm............
Ternyata pagi telah menjemputku dan menyadarkanku dari mimpi tentangmu

Namun selalu kubertanya
Siapakah sosok dirimu??????
Yang selalu hadir dalam mimpi-mimpiku
Bisakah kupegang tanganmu dan kurengkuh dirimu dalam dunia nyataku?????
Tak ada jawaban

Andai hadirmu hanya dalam mimpiku
Biarlah diriku tetap terlena dalam tidurku
Agar kubisa mengenal siapakah sosok misteriusMU

90 comments:

  1. Rupanya mbak indah hendak memahami jati diri yg sesungguhnya,,,, siapakah dirimu dalam mimpiku? siapakah dirimu sesungguhnya?

    Kalau tdk seorang arjuna, berarti jatidiri mbak indah sendiri sedang datang menyapa ^_^

    Sebuah puisi indah yg bermanfaat luas.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak indri mungkin demikian adanya,,,sebab belum bisa terungkap

      Delete
    2. membaca puisi mbak jenx rasanya teringat masalaluku ha ... ha ...

      Delete
    3. jangan2 pengalaman pribadi suka naruh bunga nih hehe

      Delete
    4. Kan naruh bunganya di pot di depan rumah saya kan.
      Nah kan masa lupa sih

      Delete
    5. mungkin lupa mbayar pak asep hehe :D

      Delete
  2. kayanya itu sebuah ungkapan untuk seorang penggemar rahasia hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas intan mungkin tepatnya seperti itu karna hanya penggemar rahasia yang tidak mau mengungkap jati dirinya

      Delete
    2. mungkin si penggemar rahasia yg datang didalam mimpi pakai baju merah ya mbak indah,,, ehem..3x

      Delete
    3. mbak indri minum air deh ntar tambah parah keseleknya...kalau warna merah silau mbak saya kan banteng ntar kena sruduk

      Delete
    4. wah bahaya juga ya yang warna merah, suka nyruduk-nyruduk hehehe :D
      harus lebih hati-hati dan waspada mbak hehe :)

      Delete
    5. memang harus waspada untuk warna merah bisa2 nanti kena tilang hehe

      Delete
    6. hoam.. ngomongin siapa sih? (yang pake baju merah, sewot!) ? @@

      Delete
    7. mas maaf solusinya tuker baju...lebih bagus..

      Delete
    8. lohh... kok sekarang gak pakai baju mas Intan, ada apa gerangan? hohoho ^_^

      Delete
    9. Ada baju tepatnya
      Skandal Baju

      Delete
    10. Warna merah memang meriah ya mbak hehe :)

      Delete
  3. saya hanya manusia biasa yang kadang suka lupa dan salah. Pengennya sih bisa sempurna seperti mbak indah yang cantik, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung hehe ^^

    oh iya, terkait pertanyaan mbak indah di blog saya, mungkin anda bisa baca artikel di url ini http://goo.gl/9RgJkM

    ReplyDelete
  4. mbak bisa saja..cantik luar bisa pudar karna usia tapi cantik budi itu yang utama...hehehe tapi makasih selalu di puji ntar kalau saya besar kepala mbak eka .. yang tanggung ya...oya makasih infonya segera saya menuju TKP

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ikut jawab aja mbak, nggak ikut nanggung hehehe :D

      Delete
    2. berarti harus saya tanggung sendiri dong hmm

      Delete
    3. 22nya sama2 cantix kok, ehemm ^_^

      Delete
    4. Saya paling gantëng kan...? Hahaha

      Delete
    5. Ikutan jadi cantik juga boleh kok mas...yakan mbak indri mbak eka

      Delete
    6. 33nya juga cantik ko..eeeh....4 ding sama mas Nady hehehe :D

      Delete
    7. wah berarti mas mady resmi dong...

      Delete
  5. wah.. diam diam mbak indah punya penggemar rahasia yang lagi gangguin nih kelihatannya... hmmm hayo siapakah dirimu.... mungkin sang arjuna mbak...? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem ehem mas nady kayaknya cuma rahasia deh jadi nggak bisa tau..

      Delete
  6. Puisinyaaa., Jlebbb banget jengg.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas kevin makasih pastinya di rasa ya....

      Delete
  7. ini puisi yang ditulis dari dalam hati ya mbak

    izin follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya kayak gitu sih mas bayu...dari dalam hati trs di tumpahkan lewat tulisan dari padadi buang...silahkan mas saya izinkan

      Delete
    2. Dari hati turun ke hati ya mbak.... hehehe ^^

      Delete
    3. dari hati menjalar ke tangan mbak eka

      Delete
    4. dari tangan mbak eka merambat ke blog ini, huhuhu :)

      Delete
    5. Kalau merambat hati-hati ada uletnya loh......

      Delete
    6. hati-hati ada pak polisi,entar dimintai komisi hehehe ^^

      Delete
  8. Sosok misterius yang belum dimengerti :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebab sosok ini tidak mau memperkenalkan identitas dirinya mas....

      trimakasih dah berkunjung

      Delete
    2. mbak eka penasaran ya...saya lebih lagi..

      Delete
    3. biar nggak penasaran, mending tanya pak RT aja mbak :)

      Delete
    4. Ide yang bagus itu kang ucup sebab dari semua tidak ada yang tau
      jadi lebih baik langsung tanya ke pak RT..siapa tau ya dia pernah buat ktp...hehehe makasih kang ucup idenya

      Delete
    5. kalau pak RTnya gak ngerti coba tanyakan ke bu RT ya mbak,,, hihihi :)

      Delete
    6. Bu RT nya lagi kepasar mbak gak bisa di tanya

      Delete
    7. tanya sama rumput yang bergoyang, pasti dijawab mbak hehe ^^

      Delete
    8. kalo rumputnya gak mau goyang tanyakan aja ke mbak inul biar digoyang ngebor, hohoho :)

      Delete
  9. wah saya bukan rahasia kok mbak... kan saya selalu terbuka kalau berkunjung kesini.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang selalu terbuka dan terus terbuka blognya + komentarnya

      Delete
  10. Replies
    1. mas indra coba tanyakan sama bu RT mungkin dia tau jawabnya hehehe..huuffft

      Delete
  11. Kusibak gelapnya malam,kutelusuri jalan
    Saat itulah kulihat sosokmu di ujung jalan
    Tapi seketika itu pula bulu kuduk ku merinding
    Dan akhirnya aku putuskan untuk lari terbirit-birit
    Karna yang kulihat di ujung jalan itu bukanlah sosokmu melainkan......???

    Wuiiiih puisinya keren banget mbak...
    Oya salam kenal dan salam persahabatan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 dia adalah....!!!!!!!!!!oh tidak usah disebut,sosok misterius yang menakutkan

      Delete
  12. Dari dulu sampai sekarang rasanya susah buat puisi seperti ini. Napa ya. Suka bingung aja gimana cara memulai membuat puisi kadang juga bingung penggunaan kata ganti orang atau nama benda

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas asep bener memang tidak mudah..yang penting penghayatan dulu dan tidak menyinggung orang saja (kalau dikit gak pa-pa)

      Delete
    2. Jangan terllu menghati Kang Asep, nanti larut malah gak bisa balik loh....... he,, he,, he,,,,,

      Delete
    3. mas indra harus di hayati kalau tidak bisa kembali ya tanya jalan atau bawa peta hehe

      Delete
    4. Saya juga nggak punya bakat nich untuk membuat puisi. Nggak tahu kenapa rasanya kaku untuk merangkai kata agar bermakna sehingga indah untuk dibaca hehe :D

      Delete
    5. mbak eka tidak msalah kok kan mbak eka pandai mendesain blog

      Delete
  13. Halo Jeng apakabar. Hehe puisinya maknyus dah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikerenki baik...wah kok kayak tape singkong saja maknyus

      Delete
    2. Kalo tape singkong saya mau jeng hehehe :D

      Delete
    3. Ntar ya mas tak buatin dulu...

      Delete
    4. saya malah suka peuyem mbak yang dari bandung itu ^^

      Delete
    5. Kalau saya suka godain cewek hahaha

      Delete
    6. Saya lebih suka yang apa ada nya,
      Dengan hiasan keindahan, dan kejujuran.
      Kalau soal makanan apa aja, yang penting
      Jangan yang di larang. hhh

      Delete
  14. Siapakah dirimu? rumahnya dimana? mobilnya berapa? hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak eka nanti saya tanya pak satpam dulu ya..

      Delete
    2. Jangan jauh-jauh mbak tanya nya. Mending tanya kang ucup saja. Soalnya beliau sudah berpengalaman hehe :D

      Delete
    3. O ternyata kang ucup banyak pengalaman to..kalau suruh bawa kripik tahu agak susah dapatnya mbk eka

      Delete
    4. sekarang sudah ganti sale pisang mbak hehe :D

      Delete
    5. wah dah ganti sale pisang ya, trus yang semangka sama soda gimana nie kelanjutannya ? hehe :D

      Delete
  15. Diriku adalah seorang jomblo ngenes yang memulai blogging dari kecil :'(
    its nyesek hehe. Bagus ni mbak kata katanya buat di jadiin update status di facebook xixixi.

    ReplyDelete
  16. Mas luthfi itu ide cemerlang siapa tau jomblowati pada daftar setelah update status ya
    *ngintip fb dulu*

    ReplyDelete
  17. Luar biasanya puisinya sob. Sangat indah dan juga menyejukkan hati yang gundah gulana. Thanks ya sob

    ReplyDelete
  18. Kalo udah urusan puisi...mbak Indah emang juara nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi nggak dapat piala penghargaan lho mas budi,
      tapi di pikir lagi siapa juga yang mau kasih piala ya

      Delete
    2. juara makan krupuk juga ya mbak hehe :D

      Delete
    3. Itu nanti perlu banyak air sebab akan selalu dahaga

      Delete
    4. Nggak apa-apa mbak, kan Indonesia air nya melimpah hehe :D Apalagi sekarang lagi musim hujan hehe :D

      Delete
  19. huffffffftttttttt , , ,
    nyimak ae lah , , ,
    mampir diblog Ane . . . ! ! !

    ReplyDelete
  20. coba tanyakan ke google search pasti ketemu orgnya mbak, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak sudah malah saya kasih tanda (".???.") terus jawabannya...:nama itu tidak terdaftar di google...hihihi

      Delete
  21. Datang lagi Mbak Jenx, walau datang agak terlambat
    tapi setidaknya bisa lebih baik dari pada gak sama sekali
    Nyimak lagi ungkapan Hati Mbka Jenx, di alur cerita mimpi
    Yang menjadi baitan kata-kata, dengan alinea yang indah

    Injin follow blognya Mbak, Jangan sungkan datang lagi,
    kasih saya motivasi demi kemajuan saya, blog nya.
    (Terima kasih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas makasih ya saling follow dan meramaikan dunia blogger....hidup blogger....semangat

      Delete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan