Friday, October 4, 2013

harapan

Dari sebuah luka aku belajar bagaimana cara mengobati dan menjaga agar tidak lagi terulang
Dari derita aku belajar memahami kebahagiaan dalam hidup
Aku sedang belajar " air hujan yang jernih berasal dari gumpalan awan hitam"
Kubolak balik artinya agar akupun bisa menyadari bahwa kesedihan bahkan derita tidak akan selamanya
Pasti akan datang harapan di balik rasa yang hampir putus asa
Ada malam pasti ada siang
Ada hidup ada mati
Keabadian hanya milik yang Kuasa
Dan
Aku selalu memohon padaNYA untuk sebuah HARAPAN

2 comments:

  1. sebuah harapan pasti ada dalam diri kita. perlu adanya implementasi agar harapan tersebut bisa terwujud :)

    ReplyDelete
  2. kok dulu tidak ada pemberitauan ya...maaf mbk eka saya kurang tanggap darurat

    ReplyDelete

Trimakasih sudah berkunjung
salam persahabatan